KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJababeka Senior Living Luxury Retirement Home oleh : Kabarindonesia
08-Des-2019, 09:41 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jababeka Senior Living mempersembahkan Luxury Retirement Home, suatu konsep konsep layanan hunian bagi Senior (lansia) dengan standar hotel bintang empt tetapi perhatian dan kepeduian team Care sebagaiman layaknya tinggal di rumah sendiri yg penuh kasih sayang. Home Sweet
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pagelaran Pentas Seni untuk Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula

 
PEMILU

Pagelaran Pentas Seni untuk Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula
Oleh : Randi Pernando Darma | 20-Mar-2019, 15:29:07 WIB

KabarIndonesia - Pesisir Selatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pesisir Selatan akan menggelar lomba kreasi pentas seni dengan mempertandingkan berbagai perlombaan di GOR Zainir Zein Sabtu, (23/3). Tujuan kegiatan ini untuk mengajak pemilih pemula berpartisipasi menjadi pemilih dalam pesta demokrasi lima tahunn yaitu Pemilu Serentak tahun 2019.

Menurut Ketua KPU Pessel Epaldi, Rabu (20/3) mengungkapkan bahwa konsep lomba sengaja dibuat agar bisa diterima para pelajar sebagai pemilih pemula, minimal para pemilih pemula tahu jadwal pemilu serentak tahun 2019. 
"Dari sosialisasi ini diharapakan tahu selanjutnya mereka bisa tergugah untuk berpartisipasi sebagai pemilih", katanya. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, khususnya pemilih pemula. "Kami mendukung kegiatan ini karena tujuannya untuk meningkatkan partisipasi pemilih melalui karya seni," ujar Pessel.

Ditambahkannya kegiatan ini merupakan salah satu strategi yang digunakan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula dalam Pemilihan Umum tahun 2019 nantinya.

Epaldi menyadari kegiatan sosialiasi kepada masyarakat khususnya pemilih pemula tidak lah cukup, oleh karena itu dibuatlah kegiatan yang berbeda dibanding sosialisasi sebelumnya.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan kegiatan ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih pemula pada pemilu tahun 2019 nantinya," ujarnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia