KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Psikotest Calon Anggota KPUD Tana Toraja dan Toraja Utara Menjadi Tiga Hari

 
PEMILU

Psikotest Calon Anggota KPUD Tana Toraja dan Toraja Utara Menjadi Tiga Hari
Oleh : Widian Swuit Linggi | 28-Mar-2018, 14:40:33 WIB

KabarIndonesia - Toraja,  Setelah melalui tahapan seleksi CAT bagi calon anggota KPUD kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, maka 18 orang yang dinyatakan lolos tes CAT, langsung mengikuti seleksi psikotest yang jadwalnya direncanakan tanggal 27 sampai 28 maret 2018 yang bertempat di hotel Grand Asia.

Begitu ketatnya seleksi yang dilakukan oleh timsel dan sesi wawancara dalam psikotest tersebut berlangsung secara individu sehingga jadwal psikotest berlanjut sampai 3 hari yang dari semula dijadwalkan hanya akan berlangsung selama 2 hari.

"Wawancara individu yang menyita waktu dalam tahap psikotest, karena  perorangan yang diwawancarai sehingga butuh waktu lama dan jadwal semula dari tanggal 27 sampai 28 Maret,  namun masih ada beberapa calon anggota KPUD kabupaten belum wawancara, jadi akan berlanjut sampai tanggal 29 maret," jelas Tasrifin Tahara. Rabu (28/3/2018)

Jubir Timsel 2, Tasrifin Tahara, juga mengatakan bahwa dalam psikotest ini dihadirkan sebagai tim penguji adalah Psikolog dari UNM dan UIN Makassar, kemudian timsel menunggu nilai akumulasi dari tim psikolog untuk diplenokan tanggal 1/4/2018.

Dari tahapan psikotest ini akan menjaring 15 orang dari tiap kabupaten untuk lanjut ke tahap berikutnya dan 3 orang akan berhenti dengan kata lain tidak lanjut ke tahapan berikutnya. "Pada tahapan psikotest ini akan gugur 3 orang dan menjaring 15 orang untuk lanjut ke tahapan test Kesehatan pada tanggal 9 sampai 11 April, dimana zona 2 akan dilaksanakan di RS. Sawerigading Palopo dengan pertimbangan dekat wilayah yang ikut seleksi dan sudah bertipe B," papar Tasrifin.

Adapun kabupaten yang masuk pada zona 2 dalam seleksi calon anggota KPUD ini adalah kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara dan Luwu Timur.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 
Sosok Bunian Lahir Di Tubaba 22 Jan 2020 17:16 WIB


 

 

 

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia