KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalPelihara Bumi Ini Dengan Perdamaian (4): Tidak Ada Tuhan Kecuali Aku oleh : Tonny Djayalaksana
09-Okt-2019, 05:21 WIB


 
 
KabarIndonesia - Melalui perenungan diri, saya berharap akan bisa lebih menghayati agama dan juga lebih dapat menekuni jalan hidup sehari-hari. Saya memastikan diri bahwa menjadi Mualaf merupakan suratan dari jalan hidup saya, dan setelah menjadi mualaf saya merasakan perubahan 180
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 

Roni Mappiley Katunde Calon Paling Layak dari Golkar Dapil 10 Sulawesi Selatan

 
PEMILU

Roni Mappiley Katunde Calon Paling Layak dari Golkar Dapil 10 Sulawesi Selatan
Oleh : Antha | 03-Apr-2019, 16:00:09 WIB

KabarIndonesia - Toraja,  Anggota DPRD kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Fraksi Partai Golkar, Ronny Mappiley kali ini melenggang ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg), Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan 10 Sulawesi Selatan mencakup kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Toraja yang menghendaki dirinya terus mengawal pembangunan Kabupaten Tana Toraja khususnya Toraja Utara.

Sebagai Wakil rakyat di kabupaten Toraja Utara, Ronny Mappiley mengatakan dirinya ingin memenuhi harapan rakyat khususnya masyarakat Toraja Utara dengan kebutuhan prima pembangunan infrastruktur yang saat ini masih banyak kekurangan dimana belum dapat banyak ditopang oleh kemampuan keuangan daerah sebagaimana usulan dalam musrenbang di kabupaten termuda provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya ingin memenuhi harapan rakyat khususnya Toraja Utara yang saat ini sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur sebagai Kabupaten termuda di Sulawesi Selatan, yang masih banyak kekurangan terutama kemampuan keuangan daerah yang belum mampu mengakomodasi usulan rakyat dalam musrenbang”, ungkap Ronny saat dikonfirmasi, melalui pesan singkat whatsapp.

Ia bahkan menambahkan dengan melangkah maju di DPRD provinsi Sulawesi Selatan, pembangunan di kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara menjadi prioritas perjuangannya untuk mengawal dalam forum RKPD masing–masing kabupaten di Sulawesi Selatan, bila dirinya masih diberi amanah oleh rakyat.

“Bukan cuma Toraja Utara tapi termasuk Tana Toraja akan saya perjuangkan pembangunannya sesuai harapan rakyat bila saya masih diberi amanah di Pileg 2019”, terangnya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia