KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Roni Mappiley Katunde Calon Paling Layak dari Golkar Dapil 10 Sulawesi Selatan

 
PEMILU

Roni Mappiley Katunde Calon Paling Layak dari Golkar Dapil 10 Sulawesi Selatan
Oleh : Antha | 03-Apr-2019, 16:00:09 WIB

KabarIndonesia - Toraja,  Anggota DPRD kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Fraksi Partai Golkar, Ronny Mappiley kali ini melenggang ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg), Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan 10 Sulawesi Selatan mencakup kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Toraja yang menghendaki dirinya terus mengawal pembangunan Kabupaten Tana Toraja khususnya Toraja Utara.

Sebagai Wakil rakyat di kabupaten Toraja Utara, Ronny Mappiley mengatakan dirinya ingin memenuhi harapan rakyat khususnya masyarakat Toraja Utara dengan kebutuhan prima pembangunan infrastruktur yang saat ini masih banyak kekurangan dimana belum dapat banyak ditopang oleh kemampuan keuangan daerah sebagaimana usulan dalam musrenbang di kabupaten termuda provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya ingin memenuhi harapan rakyat khususnya Toraja Utara yang saat ini sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur sebagai Kabupaten termuda di Sulawesi Selatan, yang masih banyak kekurangan terutama kemampuan keuangan daerah yang belum mampu mengakomodasi usulan rakyat dalam musrenbang”, ungkap Ronny saat dikonfirmasi, melalui pesan singkat whatsapp.

Ia bahkan menambahkan dengan melangkah maju di DPRD provinsi Sulawesi Selatan, pembangunan di kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara menjadi prioritas perjuangannya untuk mengawal dalam forum RKPD masing–masing kabupaten di Sulawesi Selatan, bila dirinya masih diberi amanah oleh rakyat.

“Bukan cuma Toraja Utara tapi termasuk Tana Toraja akan saya perjuangkan pembangunannya sesuai harapan rakyat bila saya masih diberi amanah di Pileg 2019”, terangnya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia