KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKetua MPR RI Bamsoet Prediksi Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Libur Lebaran oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Mei-2021, 10:01 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip surel editor KOMPAS.com, bahwa untuk tahun ini larangan mudik seperti membentur tembok.

"Mungkin karena kejenuhan yang menumpuk. Mungkun karena peasaan lebih aman lantaran vaksin dan klaim kemampuan pemerintah mengendalikan", sebut Wisnu Nugroho.

Persoalan
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 

Roni Mappiley Katunde Calon Paling Layak dari Golkar Dapil 10 Sulawesi Selatan

 
PEMILU

Roni Mappiley Katunde Calon Paling Layak dari Golkar Dapil 10 Sulawesi Selatan
Oleh : Antha | 03-Apr-2019, 16:00:09 WIB

KabarIndonesia - Toraja,  Anggota DPRD kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Fraksi Partai Golkar, Ronny Mappiley kali ini melenggang ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg), Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan 10 Sulawesi Selatan mencakup kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Toraja yang menghendaki dirinya terus mengawal pembangunan Kabupaten Tana Toraja khususnya Toraja Utara.

Sebagai Wakil rakyat di kabupaten Toraja Utara, Ronny Mappiley mengatakan dirinya ingin memenuhi harapan rakyat khususnya masyarakat Toraja Utara dengan kebutuhan prima pembangunan infrastruktur yang saat ini masih banyak kekurangan dimana belum dapat banyak ditopang oleh kemampuan keuangan daerah sebagaimana usulan dalam musrenbang di kabupaten termuda provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya ingin memenuhi harapan rakyat khususnya Toraja Utara yang saat ini sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur sebagai Kabupaten termuda di Sulawesi Selatan, yang masih banyak kekurangan terutama kemampuan keuangan daerah yang belum mampu mengakomodasi usulan rakyat dalam musrenbang”, ungkap Ronny saat dikonfirmasi, melalui pesan singkat whatsapp.

Ia bahkan menambahkan dengan melangkah maju di DPRD provinsi Sulawesi Selatan, pembangunan di kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara menjadi prioritas perjuangannya untuk mengawal dalam forum RKPD masing–masing kabupaten di Sulawesi Selatan, bila dirinya masih diberi amanah oleh rakyat.

“Bukan cuma Toraja Utara tapi termasuk Tana Toraja akan saya perjuangkan pembangunannya sesuai harapan rakyat bila saya masih diberi amanah di Pileg 2019”, terangnya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
 

 

 
 
 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia