KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Sekjen Perindo: Tiga Besar, Double Digit Keniscayaan

 
PEMILU

Sekjen Perindo: Tiga Besar, Double Digit Keniscayaan
Oleh : Berthy B Rahawarin | 02-Apr-2019, 10:02:58 WIB

KabarIndonesia - Pimpinan Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Hary Tanoesudibyo yakin, partainya tidak hanya sekedar lolos Parliamentary Thereshold atau ambang batas parlemen 4%, tetapi target sesungguhnya adalah masuk Big Three, tiga besar elektabilitas ke Senayan, setelah PDI-P dan Gerindra yang mendapat langsung coat-tail effect dari Capres-Cawapres 2019, Jokowi-KH Ma'ruf dan Prabowo Sandi.

Keyakinan dan perjuangan tiga besar partai Perindo seperti diungkap Sekjen partai Ahmad Rofiq adalah keniscayaan, karena angka 4,7%. Bahkan sudah diungkap langsung presiden Joko Widodo saat Rakornas Partai Perindo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) silam.
Sementara tidak hirau dengan pelbagai hasil survei beredar,  Ketum Perindo Hary Tanoe tegas menyatakan, "Target kami double digit. Saat ini kami memiliki 575 caleg DPR RI dan kami yakin mampu memperoleh 60-70 persen di parlemen. Ini tujuan Rakornas diadakan, mudah-mudahan bisa tercapai." 

Selanjutnya, pimpinan Grup MNC yang sekaligus Ketum partai Perindo ini, pada kesempatan hadirnya presiden Jokowi tersebut meminta kadernya untuk terus mengawal kemenangan partai Perindo demi merealisasikan target tiga besar, ya doble digit, dengan menyemangati caleg kader partai Perindo besutannya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia