KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PEMILU

Warga Tetap Pilih Paslon Gubernur Mustafa-Aja di Lampung
Oleh : Gati Susanto | 16-Mei-2018, 14:49:22 WIB

Kabar Indonesia - Lampung, Pasangan calon Gubernur Lampung nomor urut 4 Ahmad Jajuli berjanji akan memberikan kemudahan dalam berbagai sektor. Baik sektor pendidikan, kesehatan, pertanian maupun perekonomian lainnya. Selain itu, dirinya akan memberikan pelayanan prima berbasis online dalam menjalankan roda pemerintahan jika terpilih sebagai wakil gubernur Lampung.

Hal ini diungkapkan saat berdialog dengan masyarakat Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu(9/5/2018). Kegiatan yang dikemas dalam Ketupat kece (Ketemu Paslon Nomor Empat) tersebut berjalan lancar dan meriah. Hadir dalam kegiatan tersebut, cawagub Ahmad Jajuli, S.IP, anggota DPRD PKS Githo, S.PdI, MM, Ketua DPD PKS Tubaba Kuncoro Mulyono,ST, Ketua DPD Partai Nasdem S.Joko Kuncoro, S.IKom, Ketua KSN Nasdem Sutomo, SP,MM, bacaleg PKS dan bacalaleg Nasdem Tubaba.

Ahmad Jajuli berjanji jika pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung akan konsen berikan layanan prima. "Kami akan memberikan pelayanan prima dengan pemerintahan berbasis online. Sehingga masyarakat bisa mengetahui berbagai program yang kami lakukan," ujarnya.Selain itu, dirinya juga akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu. "Mahasiswa yang memiliki prestasi namun tidak memiliki biaya,  sudah selayaknya diberikan beasiswa agar mereka bisa menjadi sarjana,"ujarnya.
Pemerintah wajib menjamin ketersediaan anggaran untuk peningkatan SDM, mutu gizi anak-anak, remaja dan orangtua. Hal ini dilakukan agar  mutu sumber daya manusia di Lampung meningkat. "Jika terpilih nanti pak Mustafa bersama saya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,"pungkasnya.
Sementara itu, salah satu warga kecamatan Tulangbawang Tengah Putri optimis pasangan Mustafa-Aja akan memenangkan pilgub Lampung. "Kami tetap pilih Mustafa-Aja apapun yang terjadi, dan kami optimis paslon nomor urut 4 akan menang,"ujarnya.(*).

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Sinergi Kemitraan DJI dan Halo Robotics Hadirkan Teknologi Pencitraan Udara Mutakhir Untuk Dunia Usaha Indonesia DJI, perusahaan industri drone sipil dan teknologi pencitraan udara (aerial imaging), umumkan kemitraan strategis mereka dengan Halo Robotics, distributor teknologi drone komersial terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini diharapkan mampu memberikan solusi komersil DJI sehingga bisa diakses oleh para profesional dan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia