KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
KESEHATAN

Dinkes Asahan Distribusikan Kartu Jamkesmas
Oleh : Aziz Ahmad Ramli Panjaitan | 18-Sep-2008, 21:38:38 WIB

KabarIndonesia - Kisaran, Sebanyak 148.477 Kartu Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) telah disalurkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan kepada warga miskin di seluruh kecamatan. “Kami telah selesai mendistribusikan Kartu Jamkesmas,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Asahan dr. H. Armansyah kepada HOKI, Kamis (18/9) di Kisaran.   

Dikatakan, bahwa pendistribusian kartu itu dimulai dari Bulan Agustus lalu dan saat ini kartu tersebut semuanya telah disalurkan melalui kepala desa masing-masing. ”Kami hanya sebagai penyalur sebagaimana SK Bupati Asahan”, katanya.  

Pada kesempatan itu, Armansyah juga menjelaskan bahwa kartu Jamkesmas merupakan pengganti Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) yang selama ini digunakan oleh para pasien yang kurang mampu, guna mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. “Bila telah memperoleh Kartu Jamkesmas, maka secara otomatis masyakat miskin tidak lagi menggunakan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di rumah sakit,” jelas Armansyah melanjutkan.  

Diterangkannya juga, bahwa selama ini, masih banyak keluhan dari pasien keluarga miskin, diantaranya masih banyaknya warga miskin yang belum mendapatkan kartu jamkesmas, Namun, dia menjamin hal itu tidak akan terjadi lagi pada tahun depan, sebab warga yang belum terdaftar akan didaftar ulang oleh BPS untuk formasi tahun 2009. “Sabar saja, mudah-mudahan pada tahun depan akan didata ulang,” sebutnya.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia