KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu? oleh : Wahyu Ari Wicaksono
24-Okt-2014, 15:46 WIB


 
 
Bocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu?
KabarIndonesia - Jakarta, Pengumuman nama-nama yang akan segera mengisi beberapa kursi kementerian adalah peristiwa yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia saat ini. Apalagi kabar santer bahwa Jokowi akan segera mengumumkan nama-nama pembantunya tersebut secara unik di teriminal 3 Pelabuhan Tanjung
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tak Datang 23 Okt 2014 17:37 WIB

Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
KESEHATAN

Terapi Urine (Air Seni) untuk Sakit Mata
Oleh : Rachmad Yuliadi Nasir | 27-Aug-2009, 17:50:20 WIB

KabarIndonesia - Polusi udara di kota-kota besar sekarang ini sudah sangat memperhatinkan.  Seringkali orang-orang terkena debu-debu yang beterbangan membuat perih mata. Akibat fatal lebih jauh lagi adalah mata menjadi iritasi merah dan lebih gawat dari itu adalah mata menjadi sakit (sakit mata). Semakin mata di kucek-kucek makin merah dan gatal jadinya.

Harus diingat bila sudah sakit mata hal itu bisa menular kepada orang lain.

Terapi urine atau air seni merupakan obat alami dan natural untuk mengobati hal ini. Caranya, tampung urine atau air seni (air kencing) Anda saat bangun tidur di pagi hari, kemudian diteteskan ke mata yang sakit.  Hal ini dapat mempercepat kesembuhan mata anda yang sakit. Syaratnya sebelum tidur minum air putih 500 ml-1000 ml dan waktu tidur minimal 4 jam.
 
Selamat mencoba semoga sukses, Anda lekas sembuh, penyakit mata dapat teratasi.(*)


Blog:
http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB