KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniCarut-Marut Pendidikan Indonesia oleh : Ashiong Parhehean Munthe
03-Aug-2015, 18:10 WIB


 
 
Carut-Marut Pendidikan Indonesia
KabarIndonesia - Carut-marut dunia pendidikan di tanah air, menjadi gambaran yang tansparan atas buruknya pengelolaan pemerintah atas pendidikan. Misalnya masih kurangnya distribusi guru di daerah-daerah, karena masih tertumpuk di wilayah perkotaan padahal Indonesia sekarang menurut PGRI masih krisis guru.
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Pikiranku 19 Jul 2015 06:37 WIB

Hilang Arah 19 Jul 2015 06:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kulit Cantik, Muda, dan Sehat Bukanlah Impian

 
KESEHATAN

Kulit Cantik, Muda, dan Sehat Bukanlah Impian
Oleh : Mang Ucup | 25-Mei-2010, 23:23:54 WIB

KabarIndonesia - Sudah menjadi rahasia umum bila setiap orang mendambakan kulit yang sehat, segar, dan bercahaya. Apalagi di jaman teknologi yang serba canggih sekarang ini.  Kecantikan dapat diciptakan. Perempuan sudah tidak jamannya lagi menerima nasib saja bila dikaruniai fisik yang kurang cantik seperti jaman purbakala ketika mereka masih belum bisa berbuat banyak hal untuk mempercantik diri. Setiap perempuan bisa menjadi cantik apalagi dengan bantuan seorang dokter yang benar-benar piawai dalam bidangnya. Inilah kesimpulan yang diambil penulis setelah mengunjungi Dermato Skin Care Clinic & Laser Therapy di Bandung. Penulis bahkan merasa sepuluh tahun lebih muda setelah menjalani terapi dan perawatan di klinik ini.          
  
Menurut Dr. Teddy Sutrisna, SpKK, spesialis kulit dan kelamin yang sekaligus pemilik Dermato Skin Care Clinic & Laser Therapy ini, setiap orang bisa memiliki kulit yang sehat dan segar dengan mudah, asal rajin merawat dan melindunginya dengan baik. Perawatan tidak perlu harus menggunakan cream kosmetik yang mahal tetapi cukup dibersihkan minimal dua atau tiga kali sehari. Dr. Teddy yang telah malang-melintang di dunia kesehatan kulit dan kelamin ini, juga mengatakan bahwa kesehatan dan kecantikan kulit juga harus ditunjang oleh perubahan gaya hidup (life style) mulai dengan asupan makan sehat hingga tidur teratur. Panas matahari yang berlebihan juga harus dihindari.            

Dermato Skin Care Clinic & Laser Therapy berlokasi di jalan Sukajadi 240 Bandung, Telpon: 022-2035284 ini banyak dikunjungi pasien. Sebanyak 80% pasien yang datang bertujuan untuk menjadikan kulit mereka cantik, muda, dan sehat.  Sedangkan 20% pasien datang karena keluhan penyakit kulit. Ini karena mereka sudah mempercayai Dr. Teddy Sutrisna SpKK untuk menangani kecantikan dan kesehatan kulit atau mengobati keluhan penyakit kelamin mereka. 

Beliau memang sudah benar-benar berpengalaman dan telah mengenyam berbagai pendidikan lanjutan di Amerika, Australia, Bangkok, Singapura, dan Filipina, selain pendidikan kedokteran umum dan spesialis yang ditempuh di Universitas Diponegoro Semarang.

Dr. Teddy turun langsung menangani pasien sehingga mereka merasa aman melakukan perawatan atau berobat di klinik ini. Selain itu, pasien yang datang ke klinik ini tidak hanya kaum hawa saja, 25% pasien dari dokter yang juga menjadi anggota American Society for Laser Medicine & Surgery (ASLMS) dan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) ini adalah pria.            

Dermato Skin Care Clinic & Laser Therapy berbeda dengan klinik-klinik pengobatan yang lain. Melakukan perawatan di klinik ini serasa berada di lingkungkan hotel berbintang. Klinik ini dilengkapi dengan alat laser canggih buatan Amerika, Medlite C6 Vbeam Perfecta, CO2 Laser. Sinar laser digunakan untuk menghilangkan flek wajah, tanda lahir, dan tattoo dalam waktu singkat. Jadi tidak heran bila wajah seseorang yang telah mencapai usia kepala lima terlihat jauh lebih muda dengan bantuan alat ini. Sinar laser adalah mesin anti aging yang sangat bermanfaat bagi dunia kecantikan. Bila sebagian orang merasa ragu untuk melakukan laser terapi karena merasa takut akan timbul bekas terapi dan rasa sakit, tidak terbukti dengan mesin ini.            

Dokter yang juga mengikuti prinsip hidup Bunda Theresia ini  menekankan pentingnya kecantikan dan kesehatan kulit bagi seseorang karena kecantikan tidak hanya dapat dilihat dari postur tubuh saja. Selain itu, pikiran yang selalu positif dan terhindar dari stress juga sangat berpengaruh. Untuk itulah ia menjalani prinsip hidup go with the flow, mengalir seperti air, mensyukuri apa adanya tanpa adanya paksaan atau tekanan dalam hidup. Inilah pula yang membuat penampilannya terlihat jauh lebih muda, segar, sehat, dan bugar di usianya yang telah menginjak kepala empat. Secara tidak langsung kulitnya yang bersih terawat menjadi promosi tersendiri sehingga mendorong banyak pasien mengunjungi kliniknya.

Ketika penulis menyinggung hal ini, dokter yang telah dikaruniai dua putri dari istrinya, Tan Rita Tanudjaja, hanya tersenyum mengiyakan. Baginya, tampil awet muda bukan hal yang sulit karena “Kulit Cantik, Muda, dan Sehat memang bukanlah Impian.”  (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mengelola Bisnis Menggiurkan di Tapanulioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
24-Jul-2015, 20:08 WIB


 
  Mengelola Bisnis Menggiurkan di Tapanuli Demam batu akik sudah berlangsung hampir setengah tahun sejak Februari 2015. Demam akik juga melanda kawasan Tapanuli di Sumatera Utara. Tapanuli Tengah misalnya sudah melakukan pameran akik. Fenomena akik juga mewarnai kawasan Tapanuli Utara. Awalnya hanya dua orang pengelola, belakangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Polri Jangan Mau Diadu Domba 28 Jul 2015 09:27 WIB

Mewujudkan Damai Itu Indah 27 Jul 2015 23:03 WIB

 
Indonesia Sambut Ferrari 488 GTB 31 Jul 2015 10:18 WIB


 

 

 
PHE ONWJ Optimis Capai Target 31 Jul 2015 10:17 WIB


 
Jadwal Copa America 2015 11 Jun 2015 13:43 WIB

 
Mengenang Chris Siner Key Timu 13 Mei 2015 18:00 WIB

Badan Kecil, Semangat Tinggi 30 Apr 2015 07:41 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia