KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahGajah Diracun Belalai Dan Gading Dipotong oleh : Jenda Bangun
22-Apr-2017, 12:04 WIB


 
 



KabarIndonesia - Aceh , Bayi gajah ditemukan warga tengah  berjalan - jalan mengitari bangkai seekor gajah jantan di Dusun Munte Desa Ekan, Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, kemarin. Sebelumnya gajah ini ditemukan dalam kondisi sakit
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 

Kulit Cantik, Muda, dan Sehat Bukanlah Impian

 
KESEHATAN

Kulit Cantik, Muda, dan Sehat Bukanlah Impian
Oleh : Redaksi | 25-Mei-2010, 23:23:54 WIB

KabarIndonesia - Sudah menjadi rahasia umum bila setiap orang mendambakan kulit yang sehat, segar, dan bercahaya. Apalagi di jaman teknologi yang serba canggih sekarang ini.  Kecantikan dapat diciptakan. Perempuan sudah tidak jamannya lagi menerima nasib saja bila dikaruniai fisik yang kurang cantik seperti jaman purbakala ketika mereka masih belum bisa berbuat banyak hal untuk mempercantik diri. Setiap perempuan bisa menjadi cantik apalagi dengan bantuan seorang dokter yang benar-benar piawai dalam bidangnya. Inilah kesimpulan yang diambil penulis setelah mengunjungi Dermato Skin Care Clinic & Laser Therapy di Bandung. Penulis bahkan merasa sepuluh tahun lebih muda setelah menjalani terapi dan perawatan di klinik ini.          
  
Menurut Dr. Teddy Sutrisna, SpKK, spesialis kulit dan kelamin yang sekaligus pemilik Dermato Skin Care Clinic & Laser Therapy ini, setiap orang bisa memiliki kulit yang sehat dan segar dengan mudah, asal rajin merawat dan melindunginya dengan baik. Perawatan tidak perlu harus menggunakan cream kosmetik yang mahal tetapi cukup dibersihkan minimal dua atau tiga kali sehari. Dr. Teddy yang telah malang-melintang di dunia kesehatan kulit dan kelamin ini, juga mengatakan bahwa kesehatan dan kecantikan kulit juga harus ditunjang oleh perubahan gaya hidup (life style) mulai dengan asupan makan sehat hingga tidur teratur. Panas matahari yang berlebihan juga harus dihindari.            

Dermato Skin Care Clinic & Laser Therapy berlokasi di jalan Sukajadi 240 Bandung, Telpon: 022-2035284 ini banyak dikunjungi pasien. Sebanyak 80% pasien yang datang bertujuan untuk menjadikan kulit mereka cantik, muda, dan sehat.  Sedangkan 20% pasien datang karena keluhan penyakit kulit. Ini karena mereka sudah mempercayai Dr. Teddy Sutrisna SpKK untuk menangani kecantikan dan kesehatan kulit atau mengobati keluhan penyakit kelamin mereka. 

Beliau memang sudah benar-benar berpengalaman dan telah mengenyam berbagai pendidikan lanjutan di Amerika, Australia, Bangkok, Singapura, dan Filipina, selain pendidikan kedokteran umum dan spesialis yang ditempuh di Universitas Diponegoro Semarang.

Dr. Teddy turun langsung menangani pasien sehingga mereka merasa aman melakukan perawatan atau berobat di klinik ini. Selain itu, pasien yang datang ke klinik ini tidak hanya kaum hawa saja, 25% pasien dari dokter yang juga menjadi anggota American Society for Laser Medicine & Surgery (ASLMS) dan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) ini adalah pria.            

Dermato Skin Care Clinic & Laser Therapy berbeda dengan klinik-klinik pengobatan yang lain. Melakukan perawatan di klinik ini serasa berada di lingkungkan hotel berbintang. Klinik ini dilengkapi dengan alat laser canggih buatan Amerika, Medlite C6 Vbeam Perfecta, CO2 Laser. Sinar laser digunakan untuk menghilangkan flek wajah, tanda lahir, dan tattoo dalam waktu singkat. Jadi tidak heran bila wajah seseorang yang telah mencapai usia kepala lima terlihat jauh lebih muda dengan bantuan alat ini. Sinar laser adalah mesin anti aging yang sangat bermanfaat bagi dunia kecantikan. Bila sebagian orang merasa ragu untuk melakukan laser terapi karena merasa takut akan timbul bekas terapi dan rasa sakit, tidak terbukti dengan mesin ini.            

Dokter yang juga mengikuti prinsip hidup Bunda Theresia ini  menekankan pentingnya kecantikan dan kesehatan kulit bagi seseorang karena kecantikan tidak hanya dapat dilihat dari postur tubuh saja. Selain itu, pikiran yang selalu positif dan terhindar dari stress juga sangat berpengaruh. Untuk itulah ia menjalani prinsip hidup go with the flow, mengalir seperti air, mensyukuri apa adanya tanpa adanya paksaan atau tekanan dalam hidup. Inilah pula yang membuat penampilannya terlihat jauh lebih muda, segar, sehat, dan bugar di usianya yang telah menginjak kepala empat. Secara tidak langsung kulitnya yang bersih terawat menjadi promosi tersendiri sehingga mendorong banyak pasien mengunjungi kliniknya.

Ketika penulis menyinggung hal ini, dokter yang telah dikaruniai dua putri dari istrinya, Tan Rita Tanudjaja, hanya tersenyum mengiyakan. Baginya, tampil awet muda bukan hal yang sulit karena “Kulit Cantik, Muda, dan Sehat memang bukanlah Impian.”  (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia