KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Olah RagaMasyarakat Antusias Dukung Kiprah Rio Haryanto di Ajang F1 oleh : Pengky
01-Mei-2016, 09:13 WIB


 
 
Masyarakat Antusias Dukung Kiprah Rio Haryanto di Ajang F1
KabarIndonesia - Jakarta, Antusias masyarakat Indonesia  mendukung Rio Haryanto berlaga di balap mobil Formula 1(F1) terus mengalir. Ini ditandai dengan dilakukannya peresmian layanan secara bersama-sama oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Komunikasi dan Informatika beserta seluruh jajaran Direksi Operator Seluler
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Bawa Aku 02 Mei 2016 09:24 WIB

Jarak 02 Mei 2016 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
KESEHATAN

Melatih Kelenturan Otot Tubuh Kita
Oleh : Nurulita Rachma Budi Utami | 10-Mei-2012, 22:43:57 WIB

KabarIndonesia - Bila usia kita bertambah, maka kelenturan otot tubuh kita pun akan berkurang. Pada sebagian orang, bertambahnya usia merupakan sebuah proses ketidak nyamanan. Sehingga banyak  orang menjadi takut bila  usianya semakin bertambah. Berbagai macam keluhan pun sering terlontar begitu saja.

Bertambah usia adalah sebuah proses alami yang mau tidak mau akan menghampiri setiap orang. Memang dengan bertambahnya usia seseorang, sudah pasti akan terjadi banyak perubahan yang dialaminya. Kulit yang semula kencang akan berubah, postur tubuh pun mengalami  perubahan demi perubahan.

Saat usia bertambah berbagai macam keluhan mulai timbul. Hal yang paling sering kita dengar adalah otot yang kaku, merasa pegal di badan, persendian, otot yang terasa  mengeras/terkadang seperti terpilin dan berbagai macam hal yang berkaitan dengan kelenturan tubuh/otot. Rasa lelah pun mudah hinggap.

Hal-hal seperti ini dapat kita hindari, jika sejak awal kita mempola cara hidup sehat dan berlatih olah raga secara teratur. Sering melakukan gerakan stretching, yoga, memutar pinggang perlahan-lahan, melenturkan daerah persendian, meliuk-liukkan tubuh,  mendorong bagian tubuh kebelakang/mirip posisi kayang, menggoyangkan pinggul ke kiri dan ke kanan merupakan latihan ringan yang dapat anda lakukan untuk menjaga kelenturan otot tubuh anda. Pastikan sebelum berlatih, anda dalam kondisi fit serta melakukan stretching dengan baik dan benar.

Dalam melatih kelenturan tubuh tidak mutlak harus dengan gerakan seperti di atas (anda dapat memadukannya dengan tarian, gerakan hip-hop,  cha-cha, maupun salsa). Bila anda menyukai tarian perut, anda dapat mencoba dan menggabungkan gerakan latihan tersebut menjadi sesuatu yang lebih bervariasi dan anda dapat mencapai inti latihan yang anda harapkan ( otot anda akan menjadi lentur). Tunggu apa lagi? Kita coba yuk?!.



Blog: http://www.pewarta.kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUBoleh : Muhammad Zakaria
25-Apr-2016, 23:45 WIB


 
  Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUB Puluhan Wartawan Aceh Tengah dan Bener Meriah di bawah Koordinasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah mengelar Aksi Damai di Bundaran Simpang 5 Takengon (25/04/2016) terkait larangan liputan yang dilakukan oleh oknum Kabid Kominfo, Dinas Perhungan Aceh Tengah terhadap
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Nelayan Nasibmu Kini 02 Mei 2016 09:25 WIB

 
 
PDAM Bali Menjawab Tantangan MEA 02 Mei 2016 09:24 WIB

 
Dampak Bunga Pinjaman Bank 01 Mei 2016 09:17 WIB

 

 

 
The Executive Meriahkan IFW 2016 14 Apr 2016 12:20 WIB

 
Satu UN, Dua Kurikulum 02 Mei 2016 09:22 WIB


 

 

 
Sekali Yesus Tetap Yesus 22 Apr 2016 15:02 WIB


 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia