KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPesawat Swiss Dipaksa Mendarat di Medan oleh : Jenda Bangun
15-Apr-2014, 03:53 WIB


 
 
Pesawat Swiss Dipaksa Mendarat di Medan
KabarIndonesia - Medan, Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) III Medan, Sumatera Utara, Kamis, sekitar pukul 12.45 WIB menangkap pesawat terbang asing jenis Swearingen SX-300 Nomor N54. JX ketika memasuki wilayah Indonesia karena tanpa izin.

Panglima Kosekhanudnas III Medan,
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Perjuanganmu Luar Biasa 10 Apr 2014 11:23 WIB

Gadis Itu Mulai Mengajariku 10 Apr 2014 11:13 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Nyoblos Yes, Golput No 25 Mar 2014 21:39 WIB

 

 
 
KESEHATAN

Melatih Kelenturan Otot Tubuh Kita
Oleh : Nurulita Rachma Budi Utami | 10-Mei-2012, 22:43:57 WIB

KabarIndonesia - Bila usia kita bertambah, maka kelenturan otot tubuh kita pun akan berkurang. Pada sebagian orang, bertambahnya usia merupakan sebuah proses ketidak nyamanan. Sehingga banyak  orang menjadi takut bila  usianya semakin bertambah. Berbagai macam keluhan pun sering terlontar begitu saja.

Bertambah usia adalah sebuah proses alami yang mau tidak mau akan menghampiri setiap orang. Memang dengan bertambahnya usia seseorang, sudah pasti akan terjadi banyak perubahan yang dialaminya. Kulit yang semula kencang akan berubah, postur tubuh pun mengalami  perubahan demi perubahan.

Saat usia bertambah berbagai macam keluhan mulai timbul. Hal yang paling sering kita dengar adalah otot yang kaku, merasa pegal di badan, persendian, otot yang terasa  mengeras/terkadang seperti terpilin dan berbagai macam hal yang berkaitan dengan kelenturan tubuh/otot. Rasa lelah pun mudah hinggap.

Hal-hal seperti ini dapat kita hindari, jika sejak awal kita mempola cara hidup sehat dan berlatih olah raga secara teratur. Sering melakukan gerakan stretching, yoga, memutar pinggang perlahan-lahan, melenturkan daerah persendian, meliuk-liukkan tubuh,  mendorong bagian tubuh kebelakang/mirip posisi kayang, menggoyangkan pinggul ke kiri dan ke kanan merupakan latihan ringan yang dapat anda lakukan untuk menjaga kelenturan otot tubuh anda. Pastikan sebelum berlatih, anda dalam kondisi fit serta melakukan stretching dengan baik dan benar.

Dalam melatih kelenturan tubuh tidak mutlak harus dengan gerakan seperti di atas (anda dapat memadukannya dengan tarian, gerakan hip-hop,  cha-cha, maupun salsa). Bila anda menyukai tarian perut, anda dapat mencoba dan menggabungkan gerakan latihan tersebut menjadi sesuatu yang lebih bervariasi dan anda dapat mencapai inti latihan yang anda harapkan ( otot anda akan menjadi lentur). Tunggu apa lagi? Kita coba yuk?!.



Blog: http://www.pewarta.kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Konser Bruno Mars di Koreaoleh : Syaid Ahmad Fahri
09-Apr-2014, 15:28 WIB


 
  Konser Bruno Mars di Korea Bruno Mars melaksanakan konser di Korea Selatan (8/4) dan mendapat apresiasi yang cukup baik. Salah satu penonton konser tersebut adalah personil boy band asal Korea, yakni Ryeo Wook dand Eun Hyuk Super Junior (SuJu). Mereka mengatakan lagu Bruno Mars yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu 2014 di Caledonia Baru 10 Apr 2014 11:57 WIB


 

 

 
Squad Merah Putih Hajar Andorra 31 Mar 2014 12:39 WIB

 

 
Pasar Terapung di Kalsel 06 Apr 2014 19:18 WIB


 
Kampus Terkemuka Nasional 15 Apr 2014 03:51 WIB

 

 

 
Satu Langkah Lagi 16 Apr 2014 16:47 WIB

Mengenal Tuhan Lebih Dekat 16 Apr 2014 03:34 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia