KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Inovasi HIT Atasi Nyamuk yang Cepat Berevolusi

 
KESEHATAN

Inovasi HIT Atasi Nyamuk yang Cepat Berevolusi
Oleh : Rohmah Sugiarti | 12-Nov-2017, 20:15:15 WIB

KabarIndonesia – Nyamuk merupakan masalah yang setiap hari dihadapi oleh keluarga Indonesia. Sebagai negara tropis, Indonesia memiliki iklim hangat yang digemari oleh nyamuk untuk hidup dan berkembang biak.  

Lebih mengkhawatirkannya lagi, perubahan pada iklim yang semakin panas tidak hanya berdampak pada siklus kehidupan nyamuk tetapi juga wabah yang ditimbulkannya. Nyamuk kini berevolusi semakin bandel, mengganggu aktivitas serta kenyamanan manusia akibat gigitannya yang membuat gatal serta menularkan berbagai macam penyakit seperti Demam Berdarah dan Malaria.  

Data dari World Health Organization 2016 menyebutkan bahwa nyamuk adalah binatang paling mematikan di dunia, penyakit yang ditularkan melalui nyamuk mencakup lebih dari 17% dari semua penyakit menular dan menyebabkan sekitar 725.000 orang meninggal dunia setiap tahunnya.  
Hal tersebut menunjukkan bahwa nyamuk masih terus menjadi masalah kesehatan besar di tengah masyarakat. Bahkan berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan Indonesia, Incidence Rate (IR) penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) sebagai salah satu penyakit yang disebabkan oleh nyamuk hingga saat ini terus berkontribusi besar dalam meningkatkan jumlah kasus di Indonesia. Pada tahun 2016, tercatat sebanyak 201.885 orang di 34 provinsi terjangkit DBD dan 1.585 orang meninggal akibat penyakit yang dibawa oleh nyamuk tersebut.  

Tergerak untuk mengatasi hal tersebut, HIT, merek insektisida berpengalaman dari Godrej Indonesia secara resmi telah meluncurkan revolusi terbarunya, HIT Expert. Diluncurkan di Hotel Mulia Senayan, HIT Expert dengan formula baru hadir untuk memberikan perlindungan bagi keluarga dari gangguan nyamuk. HIT Expert memadukan teknologi serta formula baru yang efektif dan lebih cepat membasmi nyamuk yang semakin bandel.  

“Nyamuk mampu beradaptasi terhadap perubahan lingkungan, mereka senang bersembunyi di tempat-tempat gelap dan tidak mudah dijangkau sehingga tanpa disadari mereka menggigit dan menularkan penyakitnya pada kita. Karenanya, dibutuhkan solusi expert untuk mengatasi nyamuk yang semakin kuat dan sulit dibasmi. HIT Expert dengan formula dan teknologi baru menjawab masalah nyamuk yang berevolusi semakin bandel,” jelas Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia,  

“Sebagai merek insektisida yang sudah berpengalaman selama lebih dari 18 tahun, kami memiliki komitmen untuk memberikan perlindungan kepada keluarga di Indonesia dengan memberikan produk yang terbaik dan berkualitas bagi konsumen. Melalui inovasi, kami menghadirkan HIT Expert sebagai solusi nyamuk bandel. Dengan formula baru dan teknologi double-nozzle yang bisa membasmi nyamuk lebih cepat. Kami berharap revolusi terbaru dari HIT ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga keluarga Indonesia dapat terlindungi dengan lebih baik lagi dari masalah nyamuk bandel,” tambah Akhil.  

Puneet Kusumbia, Direktur Marketing Godrej Indonesia mengatakan, “HIT sangat mengerti kondisi dan iklim di negara tropis dimana kami memiliki fasilitas Research & Development di Indonesia dan India. Kedua hal ini membantu kami untuk memberikan solusi terbaik yang menjawab kebutuhan konsumen. HIT Expert di desain khusus untuk membasmi nyamuk bandel di Indonesia.”  

HIT Expert merupakan revolusi terbaru HIT dengan 4 kelebihan sekaligus dalam 1 (satu) produk yakni formula baru, teknologi Double Nozzle, wangi premium, dan desain baru yang lebih modern.

Formula baru yang digunakan terbukti lebih efektif, terutama untuk mengatasi Nyamuk Bandel. Dengan teknologi Double Nozzle, HIT Expert juga menghasilkan semprotan formula yang lebih jauh dan merata ke seluruh ruangan. Partikel yang dihasilkan juga lebih kecil dan berukuran mikro yang disebut micro-particle, sehingga bertahan lebih lama di udara dan membasmi nyamuk bandel dengan lebih baik.  

Ditambah dengan 2 (dua) pilihan wangi baru yang premium, yakni Sweet Flower dan Fresh Citrus, HIT Expert semakin memanjakan konsumen dengan memberikan nuansa yang manis serta menyegarkan.

Selain hadir dengan desain kemasan baru yang premium serta desain cap ergonomis, HIT Expert juga lebih nyaman ketika digenggam. Semprotan yang dihasilkan pun lebih ringan, tetapi memberikan hasil maksimal dalam membasmi nyamuk bandel.  

Pada kesempatan yang sama, Lula Kamal, Brand Ambassador HIT yang juga merupakan seorang ibu mengungkapkan, “Nyamuk adalah salah satu ancaman bagi kesehatan maupun kenyamanan. Sering sekali kita tidak sadar bahwa mereka sedang bersembunyi di rumah, di tempat gelap dan yang tidak terjangkau. Apalagi saat ini kita sudah memasuki musim penghujan, curah hujan yang meningkat dapat menciptakan daerah atau tempat yang layak untuk proses perkembang-biakan nyamuk. HIT Expert merupakan jawaban kebutuhan konsumen seperti saya untuk membasmi nyamuk bandel. Sehingga dapat memberikan perlindungan bagi keluarga selain tentunya harus tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat. HIT Expert Efektif basmi nyamuk bandel!”  

“HIT Expert menjadi salah satu wujud nyata dari HIT untuk terus berupaya dalam memberikan perlindungan terbaik dari masalah nyamuk bandel. Kami yakin, berbagai penyempurnaan teknologi yang ada pada HIT Expert dapat menjadikannya sebagai produk insektisida terpercaya pilihan keluarga Indonesia. Buat yang Bandel, pakai yang expert. HIT Expert!,” pungkas Puneet. (*)    

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia