KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
KESEHATAN

Kepala BNN Mengajak Pemuda Gereja Bersiap Hadapi Bonus Demografi
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 15-Apr-2018, 14:46:58 WIB

KabarIndonesia - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H., M.H., mengajak seluruh pemuda untuk mempersiapkan diri menghadapi puncak bonus demografi Indonesia di tahun 2030, dengan karya dan prestasi yang dapat diraih salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat tanpa Narkoba. Demikian informasi yang diterima dari Humas BNN melalui laman beritanya di website BNN, (13/4).

Ajakan tersebut disampaikan Heru Winarko, dihadapan +/- 1.000 pemuda gereja pada acara pembukaan Jambore Nasional Pemuda Gereja Pentakosta Indonesia 2018, yang diselenggarakan di Pantai Pasir Putih Tandarabun, kec.Simanindo, Samosir, Sumatera Utara, pada Jumat (13/4).

"Anak-anak muda ini akan berperan besar dalam mengendalikan negeri saat puncak bonus demografi terjadi. Tahun-tahun emas kejayaan Indonesia akan terjadi apabila anak-anak/pemuda mempersiapkan diri untuk terus berprestasi dan menjauhkan diri dari Narkoba. Karena kalau sudah kena Narkoba masa depan akan hancur!", tegas Heru.

Senada dengan Kepala BNN, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, yang juga hadir dalam pembukaan acara Jambore Nasional tersebut, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta agar menjadi pemuda pelopor, pemuda profesional yang hebat tanpa Narkoba. "Pemuda sejati akan membangun dirinya untuk kemandirian, untuk kedewasaan, dan siap bersaing di era globalisasi", imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa Indonesia akan mendapat anugerah berupa bonus demografi yang tidak didapatkan oleh negara lain pada rentang waktu 2020 - 2035, yang mencapai puncaknya pada 2030. Pada saat itu, komposisi penduduk Indonesia akan didominasi oleh kelompok usia produktif yang akan menjadi mesin pendorong pertumbuhan negara ini.

Patut menjadi perhatian bersama, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba merupakan salah satu ancaman terbesar dalam tumbuh kembang generasi muda saat ini yang harus mendapatkan perhatian khusus dari seluruh elemen bangsa. Dan hal ini sudah mulai terasa hingga saat ini negara kita sepertinya berada pada darurat narkoba.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia