KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 
 
KESEHATAN

RS Bunda Group Lakukan MOU Dengan Forum Asuransi Kesehatan Indonesia
Oleh : Zohiri Kadir | 16-Nov-2019, 11:26:17 WIB

KabarIndonesia - Bunda Medik Healthcare  System  (BMHS) bekerja sama dengan Forum Asuransi Kesehatan Indonesia (Formaksi), menjelaskan bahwa  peserta program JKN BPJS memungkinkan mendapat asuransi kesehatan tambahan naik kelas secara gratis. Ini merupakan kabar gembira bagi pemegang program JKN secara gratis.

Sebanyak 11 perusahaan asuransi yang tergabung dalam Formaksi telah menandatangani kerjasama penanganan pasien Coordination of Benefit (CoB) BPJS Kesehatan  RS Permata Group yang berada di  Jakarta, Bekasi dan Depok.“Kerjasama yang ditandatangani hari ini merupakan addendum dari Kerjasama direct billing yang sudah berjalan sebelumnya. Dengan adanya Adendum PKS ini, maka kerjasama ini diperluas untuk pasien CoB BPJS Kesehatan,” ujar Direktur Eksekutif Formaksi Dumasi M M Samosir di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Saat ini, peserta program JKN BPJS Kesehatan yang memiliki Asuransi Kesehatan Tambahan (AKT) yang ingin naik kelas kamar perawatan harus membayar terlebih dahulu selisih biaya (ekses) yang ada. Dengan perluasan kerjasama ini, maka pasien BPJS Kesehatan yang juga memiliki asuransi kesehatan tambahan mendapat kemudahan karena ekses yang timbul akan langsung ditagih oleh rumahsakit ke perusahaan asuransi yang menerbitkan polis asuransi kesehatan tambahan sesuai dan benefit limit yang dimiliki oleh pasien.

“Kami berharap perluasan kerjasama ini akan memberi kemudahan bagi pasien yang memiliki jaminan BPJS Kesehatan dan membeli asuransi kesehatan tambahan. Adendum penandatanganan kerja sama ini juga ditujukan untuk memaksimalkan penggunaan asuransi yang dimiliki,” tambah Dumasi.

Ketua Umum Formaksi Christian Wanandi menyatakan 11 perusahaan asuransi yang tergabung dalam Formaksi akan memberikan dukungannya sebagai pihak penjamin kedua lantaran memberikan layanan asuransi kesehatan tambahan. Sementara pihak BPJS Kesehatan sebagai penjamin pertama sesuai aturan Permenkes No 51 Tahun2018. Penandatanganan addendum kerjasama dengan rumahsakit Permata ini merupakan penandatanganan kerjasama yang ketiga dengan RS untuk hal yang sama. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia