KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Nasional21 JUNI HARI ISTIMEWA oleh : Tonny Djayalaksana
24-Aug-2019, 15:51 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dihadirkannya seorang saksi ahli dari pihak terkait yaitu Prof Dr Edward Omar Sharif Hiariej yang kesaksiannya mampu mementahkan semua dalil-dalil pihak pemohon secara baik dan luar biasa. Melalui kesaksiannya tersebut maka tanggal 21 Juni 2019 itupun seperti menjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA










 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

RSUD Dr. Muhammad Zein Painan Gelar Workshop Analis Kompetensi Perawat

 
KESEHATAN

RSUD Dr. Muhammad Zein Painan Gelar Workshop Analis Kompetensi Perawat
Oleh : Randi Pernando Darma | 21-Mar-2019, 15:26:12 WIB

KabarIndonesia - Pesisir Selatan, Dalam rangka peningkatan kompetensi dan jenjang karir sebagai perawat, khususnya sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang mempunyai tugas pokok pengabdian terhadap rumah sakit, maka perlu diberikan pembekalan bagaimana tugas perawat profesional. Selasa, (21/3/19).

Workshop dengan materi "Analis Kompetensi Perawat", dilaksanakan di aula pertemuan RSUD Dr. Muhammad Zein Painan. Dengan menghadirkan narasumber Ns. Uke Pemila, M.Kep.SpMB, serta Direktur RSUD Dr. Muhammad Zein Painan yaitu Sutarman dan puluhan perawat.

Dikatakan Sutarman, workshop ini digelar guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan yang baik terhadap masyarakat menjadi hal yang utama. Dengan acara ini, kompetensi perawat meningkat dan pasti pelayanan terhadap masyarakat pun meningkat.

Menurutnya, saat ini pihak RSUD sedang merumuskan semua bentuk pelayanan kepada masyarakat dan kesejahteraan terhadap seluruh pegawai. Masih dalam rumusan RSUD, "intinya pelayanan masyarakat harus terus kami tingkatkan”, jelasnya.

Pihak RSUD Dr. Muhammad Zein Painan akan selalu berusaha untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pihak RSUD juga menghimbau agar segera mengurus BPJS jangan disaat sakit baru mengurus, kalau tidak ada BPJS akan berlaku umum karena dana talangan untuk pasien bermasalah sangat terbatas.

Peningkatan pelayanan kesehatan ini tentu saja perlu dukungan dari seluruh masyarakat di Pesisir Selatan. Diterangkan Sutarman, pihak RSUD berusaha seoptimal mungkin memberikan pelayanan dan sudah banyak inovasi yang dilakukan, kalau pun ada kekurangan tentu akan selalu diperbaiki.

"Untuk itu kita berharap juga seluruh masyarakat ikut mendukung program yang ada di RSUD Muhammad Zein Painan," ujar Sutarman. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
DI ATAS LANGIT ADA LANGIT 23 Aug 2019 14:03 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia