KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilMelani Butarbutar: Tekad Putra Samosir, Melayani Aspirasi Rakyat Sepenuh Hati oleh : Wahyu Ari Wicaksono
05-Nov-2018, 09:11 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mengawali karir sebagai CPNS tahun 1976 di kantor Camat Simanindo Ambarita (Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara) dengan pangkat/golongan Juru Muda Tingkat I (I/b), pada Februari tahun 2017 lalu, Danny Melani Michler Hotpantolo Butarbutar atau biasa disebut Melani Butarbutar
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Menjadi Wartawan Pilihan Hidupku 09 Nov 2018 15:39 WIB


 

Konsul Amerika Serikat Tertarik Lingkungan Hidup Gunung Leuser

 
LINGKUNGAN HIDUP

Konsul Amerika Serikat Tertarik Lingkungan Hidup Gunung Leuser
Oleh : Bang Rachmad | 11-Apr-2018, 16:10:06 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Kawasan lingkungan alam perlu dilestarikan, apalagi kawasan lingkungan hidup seperti di Gunung Leuser merupakan paru-paru dunia. 
Pada hari Selasa (10/4/2018) Juha P Salin Konsul Amerika Serikat untuk Wilayah Sumatera datang ke Aceh bersama Pejabat Khusus bidang Politik dan Ekonomi, Rachma Jaurinata. Tujuan utamanya adalah membahas masalah lingkungan dan kawasan hutan Leuser yang selama ini menjadi perhatian dunia.

Juha P Salin  sangat tertarik terkait isu-isu lingkungan hidup yaitu masalah pembangunan yang dilakukan Aceh di Kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang telah menarik perhatian para aktivis lingkungan, LSM bahkan dari Unesco. Aceh sangat komit terhadap perlindungan kawasan hutan dan wajib merestarikannya. Hal itu juga merupakan bagian dari program Aceh Green yang diusung Pemerintah Aceh.

Ternyata tidak benar ada pembangunan di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), yang ada peningkatan jalan yang sudah ada yang digunakan oleh masyarakat. Terkait isu rencana pembangunan proyek geothermal di sekitar TNGL yang pernah direncakan oleh Pemerintah Aceh sebelumnya juga sudah dibatalkan.  Sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga Kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), karena itu bukan hanya milik kita, tapi juga milik dunia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra Dukung Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawaoleh : Rohmah S
12-Nov-2018, 10:18 WIB


 
  Astra Dukung Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno (kedua kiri) didampingi Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (kedua kanan) saat flag off Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa di Surabaya (12/11).
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Rocky Gerung dan Jokowi 05 Nov 2018 15:56 WIB

Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia