KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Ratusan Prajurit Kodim 0403/OKU Bersihkan Rumah Ibadah

 
LINGKUNGAN HIDUP

Ratusan Prajurit Kodim 0403/OKU Bersihkan Rumah Ibadah
Oleh : Dedi Sugiri | 20-Okt-2017, 08:39:36 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo,  Ratusan prajurit TNI dan jajaran Kodim 0403/OKU bersama dengan masyarakat dan tokoh agama melaksanakan pembersihan rumah ibadah dan penghijauan halaman masjid yang berada di Komplek Islamic Center Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu. Ratusan prajurit TNI ini bahu membahu membersihkan dan menanam pohon penghijauan di halaman masjid kebanggaan warga OKU ini, Jumat (20/10/2017). 

Dalam kegiatan ini Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Mohammad Sjahroni, SE. memimpin langsung acara bakti sosial dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI ke-72 tahun 2017. Acara bakti sosial yang dilakukan selain pembersihan tempat ibadah dan penanaman pohon penghijauan, juga dilaksanakan bakti sosial kesehatan berupa pengobatan gratis dan khitanan massal serta pembagian sembako. Komandan Kodim 0403/OKU yang membawahi tiga wilayah Kabupaten (OKU, OKU Timur dan OKU Selatan) ini menjelaskan, bahwa peringatan HUT TNI yang dilaksanakan setiap tahun merupakan pelestarian tradisi, nilai juang dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa TNI.

 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, TNI dilahirkan dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan selamanya untuk rakyat. Untuk itu sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara. 

 

Dengan kebersamaan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, akan semakin memperkokoh dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta mewujudkan Indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadian.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia