KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ratusan Prajurit Kodim 0403/OKU Bersihkan Rumah Ibadah

 
LINGKUNGAN HIDUP

Ratusan Prajurit Kodim 0403/OKU Bersihkan Rumah Ibadah
Oleh : Dedi Sugiri | 20-Okt-2017, 08:39:36 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo,  Ratusan prajurit TNI dan jajaran Kodim 0403/OKU bersama dengan masyarakat dan tokoh agama melaksanakan pembersihan rumah ibadah dan penghijauan halaman masjid yang berada di Komplek Islamic Center Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu. Ratusan prajurit TNI ini bahu membahu membersihkan dan menanam pohon penghijauan di halaman masjid kebanggaan warga OKU ini, Jumat (20/10/2017). 

Dalam kegiatan ini Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Mohammad Sjahroni, SE. memimpin langsung acara bakti sosial dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI ke-72 tahun 2017. Acara bakti sosial yang dilakukan selain pembersihan tempat ibadah dan penanaman pohon penghijauan, juga dilaksanakan bakti sosial kesehatan berupa pengobatan gratis dan khitanan massal serta pembagian sembako. Komandan Kodim 0403/OKU yang membawahi tiga wilayah Kabupaten (OKU, OKU Timur dan OKU Selatan) ini menjelaskan, bahwa peringatan HUT TNI yang dilaksanakan setiap tahun merupakan pelestarian tradisi, nilai juang dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa TNI.

 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, TNI dilahirkan dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan selamanya untuk rakyat. Untuk itu sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara. 

 

Dengan kebersamaan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, akan semakin memperkokoh dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta mewujudkan Indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadian.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia