KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

TNI Dan Elemen Masyarakat Karya Bakti Di Bantaran Sungai Cigede

 
LINGKUNGAN HIDUP

TNI Dan Elemen Masyarakat Karya Bakti Di Bantaran Sungai Cigede
Oleh : Stanley Teguh | 29-Des-2016, 14:10:24 WIB

Kabar Indonesia - Kab.Bandung, Koramil 0908/Dayeuhkolot, Kodim 0609/Kab. Bandung pimpinan Kapten Arm.Momon S beserta anggota dan Kogartap II/Bandung serta Komponen Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti pada bantaran sungai, Selasa (27/12).

Kegiatan karya bakti bersama tersebut merupakan perpaduan yang dilakukan Kogartap II/Bandung dengan Koramil 0908/Dayeuhkolot yang berkoordinasi dengan komponen masyarakat oleh pihak Koramil secara langsung. Kegiatan Karya Bakti ini pun disambut dengan rasa sukacita oleh seluruh komponen masyarakat Dayeuhkolot untuk menjaga kebersihan dan kelestarian sungai Cigede.
 
Sasaran dalam kegiatan karya bakti ini adalah pembersihan bantaran sungai Cigede Ds. Citeureup RW.12 Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Jumlah Personel yang diturunkan dalam kegiatan tersebut yakni dari Koramil 0908/Dayeuhkolot sebanyak 12 orang, Kogartap II/Bdg 20 orang, Satpol PP Dayeuhkolot 5 orang, Linmas 5 orang, Mahasiswa Telkom 5 orang, SMP Telkom 10 orang, SMA Telkom 10 orang, SMK Telkom 10 orang, Eco Village 20 orang, BBWS 5 orang dan Masyarakat sejumlah 50 orang. Jumlah total dalam pelaksanaan Karya Bakti ini berjumlah 152 orang.

Alat dan perlengkapan yang digunakan dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti itu adalah alat-alat sederhana berupa cangkul, gacok, sabit, sapu lidi, pengki, tangga/taraje untuk menuruni sungai, karung serta mesin babat rumput untuk pembersihan rumput liar yang tumbuh di pinggiran sungai. 

Danramil 0908/Dayeuhkolot, Kapten Arm Momon selaku pemimpin pelaksanaan karya bakti, memberikan semangat kepada yang sedang bekerja dengan teriakan. "Ayo libas habis sampah di bantaran sungai ini biar bersih dan lestari, orang-orang jangan lagi sembarangan buang sampah ke sungai", teriak Kapten Arm Momon.
 
Karya bakti pembersihan bantaran sungai Cigede Ds. Citeureup RW.12 Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung ini berlanjut dilaksanakan hingga dengan sasaran yang diharapkan tercapai.*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia