KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniBlunder (Sang Buruh) Menteri Tedjo oleh : Arief Rahmat Piliang
23-Feb-2015, 10:52 WIB


 
  KabarIndonesia - Pernyataan Menkopolhukam, Tedjo Edhi Purdijanto, kian hari kian blunder. Setelah sebelumnya menyebut KPK didukung rakyat tak jelas, kini Tedjo memasuki ranah buruh. Ancaman pegawai KPK untuk mogok jika seluruh pimpinannya ditetapkan tersangka oleh Bareskrim Polri, direspon Tedjo dengan jawaban
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Pejuang Hidup 25 Feb 2015 20:38 WIB

Benarkah? 23 Feb 2015 10:55 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Banjir Bikin Stres Deera Idol! 18 Feb 2015 20:35 WIB


 
 
SERBA SERBI

Gara-gara Ganja, Game Seharga US$ 90 Terjual 100 Kali Lipat
Oleh : Denny Sitohang | 18-Des-2007, 09:25:22 WIB

KabarIndonesia - Setelah mendapati putranya menghisap ganja, seorang ayah lantas menjual video game langka “Guiter Hero III” yang ia belikan untuk remaja 15 tahun itu sebagai hadiah natal di sebuah lelang online.

Video game seharga US$ 90 itu, laku hingga US$ 9.000. Penjualan itu terjadi setelah sang ayah menghabiskan waktu selama dua pekan guna mencari “Guitar Hero III” untuk gameboard Nintendo Wii tersebut. “Saya lega karena akhirnya saya mendapatkan hadiah natal tepat waktu. Saya tidak sabar untuk membagi kegembiraan saya bersama putra saya,” papar sang ayah dalam situs eBay.

“Namun kemarin, saya pulang kerja lebih cepat dan apa yang saya temukan? Putra saya yang tak berdosa tengah menghisap ganja bersama dua temannya yang jahat.” Ayah sekaligus guru sekolah yang tidak ingin menyebutkan nama itu mengatakan, ia menjual video game tersebut untuk menghukum putranya dan menyadarkannya untuk tidak menghisap ganja.

Penjualan tersebut merupakan keberuntungan bagi rekening bank keluarga mereka, sebab video game seharga US$ 90 dolar itu akhirnya dibeli seorang warga Australia hingga mencapai US$ 9.100. Meski begitu, si remaja nakal tetap akan mendapat hadiah untuk natal. “Saya masih ingin untuk memberikannya sebuah permainan. Mungkin sesuatu seperti Barbie dan Island Princess atau Dancing with the Star… saya rasa ia akan merasa senang,” papar sang ayah. (glob/wire)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sisi Lain Wilayah Perbatasanoleh : Ibnu Hafidz
21-Feb-2015, 05:52 WIB


 
  Sisi Lain Wilayah Perbatasan Dua orang pengunjung tengah asyik menikmati suasana waduk Cirata, Kamis, 19/2/2015. Waduk Cirata berada di tiga daerah: Purwakarta, Bandung, dan Cianjur. Tempat ini merupakan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) terbesar di Asia Tenggara dengan luas wilayah 62 KM2. Biasanya para
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
100 Film Nasional Diproduksi 2015 23 Feb 2015 10:58 WIB