KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PendidikanDesain dan Industri Kreatif Indonesia Berpotensi Saingi Korea Selatan oleh : Rio Anggoro
20-Aug-2014, 05:18 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Belajar desain di Australia dapat membuka pintu ke banyak pilihan karir yang bergaji tinggi dan menarik bagi orang Indonesia, menurut para ahli dari University of Technology Sidney (UTS). Desain telah menjadi sebuah pilihan karir yang paling dicari
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Kucingku dan Gadisku 13 Aug 2014 15:52 WIB

PINTU 12 Aug 2014 14:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ditha dan Dina Dukung Argentina! 13 Jul 2014 05:44 WIB


 
 
SERBA SERBI

Gara-gara Ganja, Game Seharga US$ 90 Terjual 100 Kali Lipat
Oleh : Denny Sitohang | 18-Des-2007, 09:25:22 WIB

KabarIndonesia - Setelah mendapati putranya menghisap ganja, seorang ayah lantas menjual video game langka “Guiter Hero III” yang ia belikan untuk remaja 15 tahun itu sebagai hadiah natal di sebuah lelang online.

Video game seharga US$ 90 itu, laku hingga US$ 9.000. Penjualan itu terjadi setelah sang ayah menghabiskan waktu selama dua pekan guna mencari “Guitar Hero III” untuk gameboard Nintendo Wii tersebut. “Saya lega karena akhirnya saya mendapatkan hadiah natal tepat waktu. Saya tidak sabar untuk membagi kegembiraan saya bersama putra saya,” papar sang ayah dalam situs eBay.

“Namun kemarin, saya pulang kerja lebih cepat dan apa yang saya temukan? Putra saya yang tak berdosa tengah menghisap ganja bersama dua temannya yang jahat.” Ayah sekaligus guru sekolah yang tidak ingin menyebutkan nama itu mengatakan, ia menjual video game tersebut untuk menghukum putranya dan menyadarkannya untuk tidak menghisap ganja.

Penjualan tersebut merupakan keberuntungan bagi rekening bank keluarga mereka, sebab video game seharga US$ 90 dolar itu akhirnya dibeli seorang warga Australia hingga mencapai US$ 9.100. Meski begitu, si remaja nakal tetap akan mendapat hadiah untuk natal. “Saya masih ingin untuk memberikannya sebuah permainan. Mungkin sesuatu seperti Barbie dan Island Princess atau Dancing with the Star… saya rasa ia akan merasa senang,” papar sang ayah. (glob/wire)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menjaga Perbatasanoleh : Gholib
13-Aug-2014, 16:46 WIB


 
  Menjaga Perbatasan Sebanyak 450 prajurit ditugaskan ke perbatasan RI-Malaysia di Kalimantan Utara yang diangkut dengan kapal KRI Tanjung Nusanive di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jateng, 11 Agustus 2014. Seorang prajurit TNI AD dari Batalyon Infanteri 405/Surya Kusuma, Kodam IV/Diponegoro bergegas
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PILPRES 2014: Tidak Perlu Fanatik 07 Jul 2014 19:08 WIB