KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikRENUNGAN: Krisis Moneter Indonesia 1998 oleh : Wahyu Barata
30-Jul-2014, 02:41 WIB


 
  KabarIndonesia - Setelah beberapa dekade terbuai oleh pertumbuhan yang sangat mengagumkan, di tahun 1998 ekonomi Indonesia mengalami kontraksi sangat hebat hingga menjadi tragedi. Keadaannya berlangsung sangat tragis dan tercatat sebagai periode paling suram dalam sejarah perekonomian Indonesia. Mungkin kita akan
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Terima Kasih dari Pengguna Jasa 28 Jul 2014 11:56 WIB

Keniscayaan 23 Jul 2014 05:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ditha dan Dina Dukung Argentina! 13 Jul 2014 05:44 WIB


 
 
SERBA SERBI

Gara-gara Ganja, Game Seharga US$ 90 Terjual 100 Kali Lipat
Oleh : Denny Sitohang | 18-Des-2007, 09:25:22 WIB

KabarIndonesia - Setelah mendapati putranya menghisap ganja, seorang ayah lantas menjual video game langka “Guiter Hero III” yang ia belikan untuk remaja 15 tahun itu sebagai hadiah natal di sebuah lelang online.

Video game seharga US$ 90 itu, laku hingga US$ 9.000. Penjualan itu terjadi setelah sang ayah menghabiskan waktu selama dua pekan guna mencari “Guitar Hero III” untuk gameboard Nintendo Wii tersebut. “Saya lega karena akhirnya saya mendapatkan hadiah natal tepat waktu. Saya tidak sabar untuk membagi kegembiraan saya bersama putra saya,” papar sang ayah dalam situs eBay.

“Namun kemarin, saya pulang kerja lebih cepat dan apa yang saya temukan? Putra saya yang tak berdosa tengah menghisap ganja bersama dua temannya yang jahat.” Ayah sekaligus guru sekolah yang tidak ingin menyebutkan nama itu mengatakan, ia menjual video game tersebut untuk menghukum putranya dan menyadarkannya untuk tidak menghisap ganja.

Penjualan tersebut merupakan keberuntungan bagi rekening bank keluarga mereka, sebab video game seharga US$ 90 dolar itu akhirnya dibeli seorang warga Australia hingga mencapai US$ 9.100. Meski begitu, si remaja nakal tetap akan mendapat hadiah untuk natal. “Saya masih ingin untuk memberikannya sebuah permainan. Mungkin sesuatu seperti Barbie dan Island Princess atau Dancing with the Star… saya rasa ia akan merasa senang,” papar sang ayah. (glob/wire)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Miniatur Masjid Bahan Bekasoleh : Johanes Krisnomo
25-Jul-2014, 00:40 WIB


 
  Miniatur Masjid Bahan Bekas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H, mengundang kreatifitas untuk membuat karya unik berupa minatur sebuah masjid dari barang-barang bekas seperti kardus, kaleng dan bola plastik. Contohnya, Rudi Iskandar (38 thn), karyawan PT. Ultrajaya di Padalarang, Bandung, menyumbangkan hasil karyanya
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PILPRES 2014: Tidak Perlu Fanatik 07 Jul 2014 19:08 WIB