KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniAmanah vs Khianah oleh : Riezky Adrian
06-Jul-2015, 22:45 WIB


 
 
Amanah vs Khianah
KabarIndonesia - Di segala aspek kehidupan bermasyarakat maupun pribadi, seringkali kita berhadapan dengan kedua karakter ini. Orang yang bisa dipercaya secara lisan maupun perbuatan seakan langka dijumpai, namun ketika khianah mendarah daging dan tumbuh subur dalam segala aspek kehidupan, maka
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Penantian Semu 06 Jul 2015 22:47 WIB

Mbok Minah Si Pencari Daun 06 Jul 2015 22:41 WIB

 
Curug Pelangi Menyimpan Potensi 29 Jun 2015 03:49 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Gara-gara Ganja, Game Seharga US$ 90 Terjual 100 Kali Lipat
Oleh : Denny Sitohang | 18-Des-2007, 09:25:22 WIB

KabarIndonesia - Setelah mendapati putranya menghisap ganja, seorang ayah lantas menjual video game langka “Guiter Hero III” yang ia belikan untuk remaja 15 tahun itu sebagai hadiah natal di sebuah lelang online.

Video game seharga US$ 90 itu, laku hingga US$ 9.000. Penjualan itu terjadi setelah sang ayah menghabiskan waktu selama dua pekan guna mencari “Guitar Hero III” untuk gameboard Nintendo Wii tersebut. “Saya lega karena akhirnya saya mendapatkan hadiah natal tepat waktu. Saya tidak sabar untuk membagi kegembiraan saya bersama putra saya,” papar sang ayah dalam situs eBay.

“Namun kemarin, saya pulang kerja lebih cepat dan apa yang saya temukan? Putra saya yang tak berdosa tengah menghisap ganja bersama dua temannya yang jahat.” Ayah sekaligus guru sekolah yang tidak ingin menyebutkan nama itu mengatakan, ia menjual video game tersebut untuk menghukum putranya dan menyadarkannya untuk tidak menghisap ganja.

Penjualan tersebut merupakan keberuntungan bagi rekening bank keluarga mereka, sebab video game seharga US$ 90 dolar itu akhirnya dibeli seorang warga Australia hingga mencapai US$ 9.100. Meski begitu, si remaja nakal tetap akan mendapat hadiah untuk natal. “Saya masih ingin untuk memberikannya sebuah permainan. Mungkin sesuatu seperti Barbie dan Island Princess atau Dancing with the Star… saya rasa ia akan merasa senang,” papar sang ayah. (glob/wire)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Konstruksi MRT Jalan Thamrinoleh : Dicky Ari Wibowo
29-Jun-2015, 22:47 WIB


 
  Konstruksi MRT Jalan Thamrin Sejumlah warga melintasi area konstruksi MRT di jalan Thamrin pada saat car free day, Jakarta, Minggu (28/6/2015). MRT atau Mass Rapid Transit merupakan sebuah sistem transportasi transit cepat yang sedang dibangun di Jakarta.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Kemandag Mengadakan Pasar Murah 06 Jul 2015 22:58 WIB