KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupWALHI: Kabinet Jokowi, Tempatkan Lingkungan Hidup di Bidang Kelas Kedua oleh : Wahyu Ari Wicaksono
25-Okt-2014, 09:55 WIB


 
 
WALHI: Kabinet Jokowi, Tempatkan Lingkungan Hidup di Bidang Kelas Kedua
KabarIndonesia - Sejak pelantikan 20 Oktober 2014, rakyat Indonesia menunggu dengan bersemangat pengumuman kabinet presiden Jokowi. Pengumuman ini tentunya membawa pesan harapan akan adanya    Pemerintahan yang
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tak Datang 23 Okt 2014 17:37 WIB

Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Gara-gara Ganja, Game Seharga US$ 90 Terjual 100 Kali Lipat
Oleh : Denny Sitohang | 18-Des-2007, 09:25:22 WIB

KabarIndonesia - Setelah mendapati putranya menghisap ganja, seorang ayah lantas menjual video game langka “Guiter Hero III” yang ia belikan untuk remaja 15 tahun itu sebagai hadiah natal di sebuah lelang online.

Video game seharga US$ 90 itu, laku hingga US$ 9.000. Penjualan itu terjadi setelah sang ayah menghabiskan waktu selama dua pekan guna mencari “Guitar Hero III” untuk gameboard Nintendo Wii tersebut. “Saya lega karena akhirnya saya mendapatkan hadiah natal tepat waktu. Saya tidak sabar untuk membagi kegembiraan saya bersama putra saya,” papar sang ayah dalam situs eBay.

“Namun kemarin, saya pulang kerja lebih cepat dan apa yang saya temukan? Putra saya yang tak berdosa tengah menghisap ganja bersama dua temannya yang jahat.” Ayah sekaligus guru sekolah yang tidak ingin menyebutkan nama itu mengatakan, ia menjual video game tersebut untuk menghukum putranya dan menyadarkannya untuk tidak menghisap ganja.

Penjualan tersebut merupakan keberuntungan bagi rekening bank keluarga mereka, sebab video game seharga US$ 90 dolar itu akhirnya dibeli seorang warga Australia hingga mencapai US$ 9.100. Meski begitu, si remaja nakal tetap akan mendapat hadiah untuk natal. “Saya masih ingin untuk memberikannya sebuah permainan. Mungkin sesuatu seperti Barbie dan Island Princess atau Dancing with the Star… saya rasa ia akan merasa senang,” papar sang ayah. (glob/wire)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB