KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTop Reporter Bulan Juli 2014 Kategori Berita Artikel oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Jul-2014, 06:01 WIB


 
 
Top Reporter Bulan Juli 2014 Kategori Berita Artikel
KabarIndonesia - Pada bulan Juli 2014, Redaksi KabarIndonesia telah memilih Sdr. Rio Anggoro sebagai Top
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Keniscayaan 23 Jul 2014 05:12 WIB

Kenangan 15 Jul 2014 22:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ditha dan Dina Dukung Argentina! 13 Jul 2014 05:44 WIB


 
 
SERBA SERBI

Penerbangan Bugil untuk Kaum Nudis Jerman
Oleh : Denny Sitohang | 31-Jan-2008, 05:17:09 WIB

KabarIndonesia - Tidak lama lagi kaum nudis (kelompok bugil) di Jerman dapat memulai liburan mereka lebih awal dan melepas baju mereka di pesawat jika mereka menerima tawaran baru sebuah firma perjalanan di Jerman Timur.

Menurut Agen perjalanan OssiUrlaub.de, mereka akan membuka pemesanan sejak Jumat pekan lalu untuk perjalanan nudis percobaan dari Kota Erfurt, Jerman timur, menuju resor Usedom di Laut Baltik yang direncanakan untuk 5 Juli dengan harga 499 euro. “Harganya memang mahal, saya tahu,” kata managing director Enrico Hess kepada media melalui telepon. “Ini karena pesawatnya sangat kecil. Bukan karena pesawat khusus untuk kaum nudis harus lebih mahal dari pada (yang) biasa.”

Penumpang pesawat yang seluruhnya berjumlah 55 orang harus tetap mengenakan pakaian hingga mereka naik ke pesawat dan kembali berpakaian sebelum mendarat, papar Hess. Kru kabin tetap berpakaian sepanjang perjalanan demi alasan keselamatan.

“Saya ingin mengakui bahwa kami sendirilah yang merancang perjalanan ini, namun ide sebenarnya berasal dari seorang pelanggan,” ucap Hess. “Di pasar penerbangan, ini merupakan perbedaan yang tak biasa,” tambahnya.

Naturisme atau yang dikenal sebagai kebebasan ekspresi tubuh (FKK) di Jerman, sempat dilarang Nazi. Namun FKK muncul kembali setelah Perang Dunia II, khususnya di Jerman Timur. “Terdapat hotel FKK, di mana Anda bisa pergi ke restauran dan berbelanja tanpa mengenakan busana,” kata Hess. “Bagi penggemar FKK - selain saya - hal seperti ini sudah biasa.”

“Saya tidak ingin orang-orang berpikiran salah. Kami bukan membuka klub swinger (bertukar pasangan) di udara atau semacamnya, Kami benar-benar perusahaan perjalanan biasa,” kata Hess. (glob/wire)



Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!
Kunjungi Blog: http://lomba-suratcinta.blogspot.com/

Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pasmar-2 Marinir Gelar Latihan Pengendalian Demonstrasi Massaoleh : Dispen Kormar
18-Jul-2014, 21:20 WIB


 
  Pasmar-2 Marinir Gelar Latihan Pengendalian Demonstrasi Massa Dalam rangka memelihara kesiapsiagaan pasukan yang akan diterjunkan dalam proses pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang pada 22 Juli mendatang memasuki tahap rekapitulasi suara di KPU, satu Satuan Setingkat Batalyon (SSY) pasukan siaga Pam Pilpers Pasmar-2 Marinir menggelar Latihan penanggulangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PILPRES 2014: Tidak Perlu Fanatik 07 Jul 2014 19:08 WIB