KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu? oleh : Wahyu Ari Wicaksono
24-Okt-2014, 15:46 WIB


 
 
Bocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu?
KabarIndonesia - Jakarta, Pengumuman nama-nama yang akan segera mengisi beberapa kursi kementerian adalah peristiwa yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia saat ini. Apalagi kabar santer bahwa Jokowi akan segera mengumumkan nama-nama pembantunya tersebut secara unik di teriminal 3 Pelabuhan Tanjung
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tak Datang 23 Okt 2014 17:37 WIB

Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Penerbangan Bugil untuk Kaum Nudis Jerman
Oleh : Denny Sitohang | 31-Jan-2008, 05:17:09 WIB

KabarIndonesia - Tidak lama lagi kaum nudis (kelompok bugil) di Jerman dapat memulai liburan mereka lebih awal dan melepas baju mereka di pesawat jika mereka menerima tawaran baru sebuah firma perjalanan di Jerman Timur.

Menurut Agen perjalanan OssiUrlaub.de, mereka akan membuka pemesanan sejak Jumat pekan lalu untuk perjalanan nudis percobaan dari Kota Erfurt, Jerman timur, menuju resor Usedom di Laut Baltik yang direncanakan untuk 5 Juli dengan harga 499 euro. “Harganya memang mahal, saya tahu,” kata managing director Enrico Hess kepada media melalui telepon. “Ini karena pesawatnya sangat kecil. Bukan karena pesawat khusus untuk kaum nudis harus lebih mahal dari pada (yang) biasa.”

Penumpang pesawat yang seluruhnya berjumlah 55 orang harus tetap mengenakan pakaian hingga mereka naik ke pesawat dan kembali berpakaian sebelum mendarat, papar Hess. Kru kabin tetap berpakaian sepanjang perjalanan demi alasan keselamatan.

“Saya ingin mengakui bahwa kami sendirilah yang merancang perjalanan ini, namun ide sebenarnya berasal dari seorang pelanggan,” ucap Hess. “Di pasar penerbangan, ini merupakan perbedaan yang tak biasa,” tambahnya.

Naturisme atau yang dikenal sebagai kebebasan ekspresi tubuh (FKK) di Jerman, sempat dilarang Nazi. Namun FKK muncul kembali setelah Perang Dunia II, khususnya di Jerman Timur. “Terdapat hotel FKK, di mana Anda bisa pergi ke restauran dan berbelanja tanpa mengenakan busana,” kata Hess. “Bagi penggemar FKK - selain saya - hal seperti ini sudah biasa.”

“Saya tidak ingin orang-orang berpikiran salah. Kami bukan membuka klub swinger (bertukar pasangan) di udara atau semacamnya, Kami benar-benar perusahaan perjalanan biasa,” kata Hess. (glob/wire)



Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!
Kunjungi Blog: http://lomba-suratcinta.blogspot.com/

Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB