KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniBerperankah Media Massa dalam Antikorupsi? oleh : Nadhirul Maghfiroh
29-Jun-2015, 06:04 WIB


 
  KabarIndonesia - Media massa dan manusia sangat terikat dan terkait, bahkan saling mempengaruhi. Di mana pun manusia berada akan selalu berhubungan dengan beragam media.

Saat ini dalam lingkup kecil kota Malang, masyarakat tentunya menggunakan jasa media massa seperti olahraga,
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kebenaran 16 Jun 2015 09:47 WIB

Lupakanlah! 16 Jun 2015 09:46 WIB

 
Curug Pelangi Menyimpan Potensi 29 Jun 2015 03:49 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Penerbangan Bugil untuk Kaum Nudis Jerman
Oleh : Denny Sitohang | 31-Jan-2008, 05:17:09 WIB

KabarIndonesia - Tidak lama lagi kaum nudis (kelompok bugil) di Jerman dapat memulai liburan mereka lebih awal dan melepas baju mereka di pesawat jika mereka menerima tawaran baru sebuah firma perjalanan di Jerman Timur.

Menurut Agen perjalanan OssiUrlaub.de, mereka akan membuka pemesanan sejak Jumat pekan lalu untuk perjalanan nudis percobaan dari Kota Erfurt, Jerman timur, menuju resor Usedom di Laut Baltik yang direncanakan untuk 5 Juli dengan harga 499 euro. “Harganya memang mahal, saya tahu,” kata managing director Enrico Hess kepada media melalui telepon. “Ini karena pesawatnya sangat kecil. Bukan karena pesawat khusus untuk kaum nudis harus lebih mahal dari pada (yang) biasa.”

Penumpang pesawat yang seluruhnya berjumlah 55 orang harus tetap mengenakan pakaian hingga mereka naik ke pesawat dan kembali berpakaian sebelum mendarat, papar Hess. Kru kabin tetap berpakaian sepanjang perjalanan demi alasan keselamatan.

“Saya ingin mengakui bahwa kami sendirilah yang merancang perjalanan ini, namun ide sebenarnya berasal dari seorang pelanggan,” ucap Hess. “Di pasar penerbangan, ini merupakan perbedaan yang tak biasa,” tambahnya.

Naturisme atau yang dikenal sebagai kebebasan ekspresi tubuh (FKK) di Jerman, sempat dilarang Nazi. Namun FKK muncul kembali setelah Perang Dunia II, khususnya di Jerman Timur. “Terdapat hotel FKK, di mana Anda bisa pergi ke restauran dan berbelanja tanpa mengenakan busana,” kata Hess. “Bagi penggemar FKK - selain saya - hal seperti ini sudah biasa.”

“Saya tidak ingin orang-orang berpikiran salah. Kami bukan membuka klub swinger (bertukar pasangan) di udara atau semacamnya, Kami benar-benar perusahaan perjalanan biasa,” kata Hess. (glob/wire)



Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!
Kunjungi Blog: http://lomba-suratcinta.blogspot.com/

Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kondisi Jalan RI-PNGoleh : Ignatius Fr Bobii
23-Jun-2015, 07:18 WIB


 
  Kondisi Jalan RI-PNG Pembangunan jalan dan jembatan (infrastruktur) di wilayah Kabupaten Boven Digoel terkendala materil lokal (batu dan pasir). Pemerintah setempat melalui pihak kontraktor mendatangkan materil dari luar Papua (Makasar). Pembangunan jalan di daerah ini sangat menyedot perhatian. Lebih parah setiap kali
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Program Upsus Kasrem 044/GAPO 29 Jun 2015 03:40 WIB