KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
BudayaKelenteng Tertua di Bandung oleh : Nio Tjoe Siang
26-Apr-2015, 03:49 WIB


 
 
Kelenteng Tertua di Bandung
KabarIndonesia - Bandung, Dari sejak Penulis lahir hingga usia 19 tahun, Penulis tinggal di Jalan Kelenteng - Bandung yang berhadapan langsung
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Sakit Hati Dipolisikan 04 Apr 2015 11:06 WIB

 
Tunggu Aku Sebentar 24 Apr 2015 08:38 WIB

Akik 24 Apr 2015 08:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
RESENSI NOVEL: Let Me Be With You 04 Apr 2015 10:55 WIB

 
 
SERBA SERBI

Penerbangan Bugil untuk Kaum Nudis Jerman
Oleh : Denny Sitohang | 31-Jan-2008, 05:17:09 WIB

KabarIndonesia - Tidak lama lagi kaum nudis (kelompok bugil) di Jerman dapat memulai liburan mereka lebih awal dan melepas baju mereka di pesawat jika mereka menerima tawaran baru sebuah firma perjalanan di Jerman Timur.

Menurut Agen perjalanan OssiUrlaub.de, mereka akan membuka pemesanan sejak Jumat pekan lalu untuk perjalanan nudis percobaan dari Kota Erfurt, Jerman timur, menuju resor Usedom di Laut Baltik yang direncanakan untuk 5 Juli dengan harga 499 euro. “Harganya memang mahal, saya tahu,” kata managing director Enrico Hess kepada media melalui telepon. “Ini karena pesawatnya sangat kecil. Bukan karena pesawat khusus untuk kaum nudis harus lebih mahal dari pada (yang) biasa.”

Penumpang pesawat yang seluruhnya berjumlah 55 orang harus tetap mengenakan pakaian hingga mereka naik ke pesawat dan kembali berpakaian sebelum mendarat, papar Hess. Kru kabin tetap berpakaian sepanjang perjalanan demi alasan keselamatan.

“Saya ingin mengakui bahwa kami sendirilah yang merancang perjalanan ini, namun ide sebenarnya berasal dari seorang pelanggan,” ucap Hess. “Di pasar penerbangan, ini merupakan perbedaan yang tak biasa,” tambahnya.

Naturisme atau yang dikenal sebagai kebebasan ekspresi tubuh (FKK) di Jerman, sempat dilarang Nazi. Namun FKK muncul kembali setelah Perang Dunia II, khususnya di Jerman Timur. “Terdapat hotel FKK, di mana Anda bisa pergi ke restauran dan berbelanja tanpa mengenakan busana,” kata Hess. “Bagi penggemar FKK - selain saya - hal seperti ini sudah biasa.”

“Saya tidak ingin orang-orang berpikiran salah. Kami bukan membuka klub swinger (bertukar pasangan) di udara atau semacamnya, Kami benar-benar perusahaan perjalanan biasa,” kata Hess. (glob/wire)



Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!
Kunjungi Blog: http://lomba-suratcinta.blogspot.com/

Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Bandung menjelang Konferensi Asia Afrikaoleh : Joseph Bangsawan
25-Apr-2015, 03:33 WIB


 
  Bandung menjelang Konferensi Asia Afrika Payung warna warni bergantungan di sepanjang jalan Oto Iskandardinata, mulai dari Jalan Suniaraja sampai Sudirman. Sesaat setelah jalan dibuka kembali untuk umum, masyarakat menyempatkan untuk berhenti dan berfoto dengan latar payung warna warni.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Ada Apa dengan Kartini? 24 Apr 2015 08:21 WIB