KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikLolos Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat oleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Kabar Gembira Buat Cowok

 
SERBA SERBI

Kabar Gembira Buat Cowok "NGGAK GANTENG"
Oleh : Djoko Moernantyo | 23-Apr-2008, 19:51:18 WIB

KabarIndonesia - KABAR gembira buat laki-laki bertampang pas-pasan, jelek atau mungkin merasa dirinya nggak tampan, nggak ganteng, nggak keren. Kalau kamu termasuk dalam kategori laki-laki seperti itu, harapan untuk mendapat istri atau pacar cantik dan keren, terbentang lebar. Soalnya ada penelitian [dan ini valid loh], menikah dengan laki-laki yang tampangnya pas-pasan, malah justru bisa lebih bahagia.

Tak perlu heran melihat begitu banyak wanita cantik menggandeng pria bertampang 'biasa', bahkan cenderung jelek. Menurut penelitian, para wanita cantik yang menikah dengan pria berwajah biasa justru merasa lebih bahagia dibanding dengan pasangan yang ganteng. Sebaliknya, laki-laki lebih bangga jika menggandeng perempuan cantik.

Para responden dalam penelitian yang dilakukan oleh para ahli di University of Tennesse tersebut mengatakan, dalam perkawinan, para pria memang mendapatkan manfaat besar karena memiliki istri cantik. Sementara itu para istri mengaku memang mencari pasangan yang mendukungnya, meski kurang tampan.

Dalam penelitian ini para ahli psikologi dari University of Tennesse melibatkan 82 pasangan suami istri yang baru menikah enam bulan dan sebelumnya berpacaran selama tiga tahun. Usia para responden sekitar pertengahan dua puluhan.

Secara umum disimpulkan pasangan suami istri bersikap positif dan lebih adem ayem jika sang istri berwajah cantik. Sebaliknya wanita yang bersuamikan pria tampan justru kurang kompak satu sama lain. Demikian pula, jika para laki-laki tampan menikahi wanita yang wajahnya 'standar', mereka umumnya merasa kurang puas dengan perkawinannya. Tak heran jika daam hal ini mereka berpendapat rumput tetangga selalu lebih hijau.

"Pria memang lebih tertarik pada wanita yang cantik dan menarik, sedangkan wanita biasanya memilih pria yang tubuhnya lebih tinggi atau bergaji besar," kata Dan Ariely, ahli manajemen dari Media Arts and Sciences and Sloan School of Management.

Dalam perkawinan, pasangan yang sepadan bukanlah semata saat seorang wanita cantik berjodoh dengan pria tampan. Namun lebih dari itu, sepadan berarti saat dua orang saling melengkapi.

Jadi, kelak kalau wajah yang tidak terlalu tampan seperti Tukul laku keras, rasanya artikel ini cukup menjelaskan toh? Daripada ganteng-ganteng tapi was-was kalau digaet cewek lain ya....

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia