KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniSwasembada Pangan Era Pembangunan, Sebuah Kenangan akan Harapan oleh : Iin Suwandi
04-Mar-2015, 11:53 WIB


 
  KabarIndonesia - Pangan merupakan salah satu kebutuhan primer yang paling mendasar bagi manusia. Kebutuhan pangan sangat penting bagi kehidupan umat manusia yang akan mempengaruhi sendi kehidupan lainnya. Kehidupan sosial politik suatu negara akan terganggu manakala rakyat lapar karena seluruh rakyat
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Derita Hilang, Keluhan Hilang 04 Mar 2015 11:45 WIB

Beras ... Riwayatmu Kini 04 Mar 2015 11:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Banjir Bikin Stres Deera Idol! 18 Feb 2015 20:35 WIB


 

Bagaimana Menjadi Istri yang Sempurna?

 
SERBA SERBI

Bagaimana Menjadi Istri yang Sempurna?
Oleh : Fida Abbott | 21-Mei-2008, 22:39:19 WIB

KabarIndonesia - 'Bagaimana menjadi istri yang sempurna?' tampaknya identik dengan sebuah kalimat yang berbunyi 'Bagaimana menjadi seorang yang sempurna?'  Telah kita ketahui bersama, bahwa tak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini, sehingga dari kenyataan itu dapat dikatakan hal yang sama pula, bahwa tak ada satu pun istri di dunia ini yang sempurna.  Tetapi ini bukan berarti kita tak boleh mencoba untuk menjadi seorang istri yang sempurna, yang mengartikannya menjadi seorang istri yang baik.

Jadilah diri anda sendiri dan jangan pernah menginginkan untuk menjadi orang/wanita lainnya yang mungkin suami anda mengaguminya atau menyukainya.  Setiap manusia itu berbeda dan unik.  Bila suami anda telah menikahi anda, selain karena cinta, pasti di lain sisi ada sesuatu atau beberapa hal yang suami sukai dari diri pribadi anda. 

Peliharalah hal-hal yang baik yang anda miliki, Bila perlu hal-hal tersebut lebih ditingkatkan lagi.

Janganlah lupa untuk mencintai suami anda dengan segenap hati anda. Dalam hal ini, saya berpikir, bahwa setiap manusia dapat merasakan apakah mereka dicintai atau sebaliknya.  Dengan cinta ini, akan membawa rumah anda menjadi sebuah istana untuknya dan tentunya untuk keluarga anda pula.

Seorang istri yang takut akan Tuhan, dia akan menjadi permata bagi suaminya.  Dia lebih berharga dari apapun yang suaminya miliki di dunia ini.

Beberapa tips yang kiranya dapat menolong anda mengukur sampai sejauh mana anda menjadi seorang istri yang baik, dapat saya tuliskan seperti di bawah ini:

- Bersikaplah jujur:  hal ini akan membuat suami anda menjadi seorang yang paling bahagia di dunia ini karena dia memiliki seseorang (anda) yang dia percaya.  Suami anda juga tak akan mempunyai keraguan untuk menceritakan segala rahasianya kepada anda.  Anda adalah satu-satunya tempat baginya untuk mengadu.

- Kreatiflah dalam segala hal:  hal ini akan menciptakan kehidupan perkawinan anda terhindar dari rasa kebosanan. 

- Dukunglah suami anda: hal ini akan menolongnya menjadi seorang kepala rumah tangga yang penuh percaya diri di saat dia sedang merasa ‘down'

- Jadilah pendengar yang baik: hal ini akan menjadikan anda sebagai orang nomor satu, tempatnya untuk berbagi cerita baik suka maupun duka.

- Berbahagialah: hal ini akan membuatnya merasa sebagai seorang suami yang sukses yang telah berhasil membahagiakan istri yang dicintainya.

Anda dapat menambahkan tip-tip tersebut  di atas sepanjang itu semua baik dan dapat membangun sebuah hubungan yang harmonis dalam kehidupan perkawinan anda. Ingatlah, bahwa setiap orang itu berbeda.  Maksudnya, anda dapat menambahkan daftar tip di atas dengan menyesuaikan karakter suami anda tentunya.

Sebagai penutup, sekali lagi ingatlah, bahwa tak ada satu pun manusia yang sempurna, sehingga janganlah pernah berusaha untuk menjadi seorang istri yang sempurna, tetapi berusahalah menjadi seorang istri yang baik.  Dengan begitu, suami anda akan dengan percaya diri menyatakan bahwa dia adalah seorang suami yang paling bahagia di dunia ini.

Good Luck !


* Diterjemahkan dari judul aslinya:  How To Be A Perfect Wife? (Penulis:  Fida Abbott)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kecamatan Tanjung Raja Menjadi Juara MTQ ke-42 Lampung Utaraoleh : Jumari Haryadi
01-Mar-2015, 10:19 WIB


 
  Kecamatan Tanjung Raja Menjadi Juara MTQ ke-42 Lampung Utara Lomba MTQ ke-42 Lampung Utara yang berlangsung sejak 23 Februari 2015 di desa Subik Kecamatan Abung Tengah berakhir pada 27 Februari 2015. Kegiatan yang diikuti 230 peserta dari 23 kecamatan tersebut dimenangkan oleh Kecamatan Tanjung Raja dan menempatkannya sebagai
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Mereka Tak Tahu Terlahir Kaya 02 Mar 2015 02:13 WIB


 

 

 

 

 

 
NamaKU = JiwaKU 25 Feb 2015 08:26 WIB

 

 

 
Banjir Jakarta dan Harapan 19 Feb 2015 22:25 WIB

 

 
Belajar dari Kehidupan Lebah 18 Feb 2015 20:28 WIB


 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia