KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Bupati Taput Nikson Nababan Ajak Marga Simanjuntak Bersatu Pasca Pilkada

 
SERBA SERBI

Bupati Taput Nikson Nababan Ajak Marga Simanjuntak Bersatu Pasca Pilkada
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 20-Des-2019, 08:44:47 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si,  Kamis (19/12) menghimbau seluruh pomparan (keturunan) marga Simanjuntak Sitolu Sada Ina yang ada di Tapanuli Utara khususnya wilayah Silindung tetap bersatupadu ikut berkontribusi untuk memajukan daerah itu.

Hal itu dicetuskan Nikson saat menyampaikan sambutan pada perayaan Natal 2019 yang diadakan PSSSI-BB ( Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Boru Bere) wilayah Silindung di Gedung Nasional Tarutung, yang dihadiri sekitar 2000 an orang.

Nikson mengharap, efek pilkada di masa lalu supaya ditinggalkan dan jangan membuat kumpulan marga Simanjuntak terpecah belah atau ada pengkotak-kotakan. "Mari tinggalkan yang sudah lalu, dan kembali bersatu membuka lembaran baru untuk memajukan daerah ini ke depan," pinta Nikson dalam sambutannya. <br /><br />Menurutnya, persoalan yang dihadapi daerah ini cukup komplek. Di antaranya bagaimana menyelesaikan masalah infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan. " Itu beban moral saya selaku kepala daerah. Dalam priode kedua ini, semua jalan desa harus bisa diaspal dengan anggaran yang sangat terbatas. Saya bercita-cita jangan lagi ada jalan tikus. Kalau desa maju, kota pun akan maju. Itulah kuncinya kemajuan," ujar bupati.

Atas kehadiran bupati pada perayaan natal itu, pengurus PSSSI-BB Cabang Silindung memberikan penghargaan-kenang-kenangan berupa ulos Batak kepada Nikson Nababan selaku kepala daerah.

Perayaan Natal Simanjuntak Sitolu Sada Ina sebagai salah satu komunitas marga terbesar di Tapanuli Utara, berlangsung meriah diwarnai acara lucky draw, lelang dan pemberian beasiswa bagi pelajar berprestasi. Pelaksanaan perayaan ditangani kalangan generasi muda Simanjuntak diketuai Ombun Simanjuntak anggota DPRD Tapanuli Utara, berakhir sukses penuh sukacita, dengan pengkhotbah Pdt Sarman Naibaho MM Praeses HKBP Distrik II Silindung.(*)


Teks foto : Bupati Taput Nikson Nababan didampingi sekda Indra Simaremare dan ketua umum PSSSI-BB Silindung Anthoni Simanjuntak. ( Foto: Leonardo Ts Simanjuntak reporter KabarIndonesia)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia