KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 

Cara Cerdas Tumbuhkan Duit Dengan Jempol Pintar

 
SERBA SERBI

Cara Cerdas Tumbuhkan Duit Dengan Jempol Pintar
Oleh : Setyo Sudirman | 19-Feb-2020, 16:28:42 WIB

KabarIndonesia.com - Apa sih yang saat ini tidak bisa dilakukan dengan jempol pintarmu? Belanja online, memesan tiket, pesan makanan hingga ojol kini mudah dilakukan dengan smartphone di genggaman tangan.

Hanya dengan 2-3 sentuhan jempol atau jari, semua bisa dipenuhi dengan cepat tanpa perlu antri fisik. Dalam waktu yang singkat pesanan pun tiba, kalau itu pesan makanan. Tiket pun langsung didapat, begitu transaksi lakukan.

Berkat jaringan internet dan smartphone yang makin maju, semua mudah dilakukan. Pun dalam hal menumbuhkan atau mengembangkan duit yang dimiliki. Duit yang dipunya, entah dari gaji bulanan maupun hasil dari bisnis, juga mudah dikembangkan dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di Play Store atau App Store.

Namun seiring dengan masif dan maraknya aplikasi pengembangan duit, siapa pun yang tertarik menginvestasikan duitnya perlu waspada dan memilih aplikasi yang terpercaya dari perusahaan yang diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Upaya menumbuhkan duit di aplikasi yang terpercaya alias tidak abal-abal akan mendatangkan cuan yang benar-benar akan diterima, bukan tipu-tipuan yang dilabeli investasi dengan janji return yang tinggi.

Salah satu pilihan investasi berbasis aplikasi yang saat ini banyak dilirik milenial adalah investasi reksa dana. Investasi reksa dana kini mudah dilakukan dengan jempol pintar karena sudah berbasis aplikasi. Selain mudah, investasi reksa dana saat ini sudah sangat terjangkau, semisal di aplikasi IPOTGO yang digagas dan dimiliki IndoPremier Sekuritas. Investasi di aplikasi ini hanya membutuhkan beberapa sentuhan di smartphone.

Apalagi, mulai dari registrasi hingga transaksi sudah 100% online. Jadi, memilih aplikasi yang terpercaya untuk menumbuhkan duit itu sangat penting, terutama bagi milenial yang hidupnya memang tak bisa dilepaskan dari ponsel pintar. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia