KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

DPP KNPI Rayakan Natal Nasional Pemuda Indonesia 2019 dan Ibadah Awal Tahun 2020
Oleh : Antha | 27-Jan-2020, 16:57:55 WIB

KabarIndonesia - Perayaan Natal Nasional Pemuda Indonesia 2019 dan Ibadah Awal Tahun 2020 berlangsung meriah dan penuh makna yang digelar di Aula Gedung LAI (Lembaga Alkitab Indonesia), Jakarta (25/01/2020).

Acara Natal tersebut diinisiasi oleh DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), PP Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), dan Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI). Pelayan Firman pada ibadah adalah Pdt Shepard Supit.

Sekjen DPP KNPI yakni Jackson Kumaat dalam sambutannya mengucap syukur atas Natal Nasional Pemuda 2019 dan Tahun Baru 2020 dapat berlangsung dengan baik.
"Natal seperti ini pernah dilakukan 10 tahun lalu pada masa kepemimpinan Ketum KNPI Ahmad Kurnia Doli Tanjung" ungkap Jackson.

Jackson menyatakan bahwa KNPI, GMKI dan GSKI mencoba inisiasi kembali Natal Nasional Pemuda. "Kegiatan keagamaan seperti ini akan terus dilakukan. Kedepannya, kita juga akan menginisiasi Paskah Nasional Pemuda di Jakarta" lanjut Jackson
Jackson menjelaskan bahwa semangat baru bagi kaum muda harus digelorakan untuk hidup sebagai sahabat bagi semua orang sesuai tema natal pada tahun 2019.

Sementara ketum KNPI, Haris Pratama mengatakan, tema Natal ini sangat tepat ditengah-tengah bangsa yang baru saja melewati pemilu dimana terjadi perbedaan dan sekat-sekat yang begitu tajam. "Marilah kita kembali bersama-sama hidup sebagai sahabat bagi semua orang. Kita punya Pancasila yang telah terbukti perekat bagi bangsa ini" jelas Haris.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia