KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
 
SERBA SERBI

Desainer Sang Pemuja Setan
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 29-Mei-2020, 13:08:39 WIB

KabarIndonesia - Banyak orang yang tergila-gila akan barang-barang yang ada mereknya (branded), kalau dia tidak pakai pakaian, sepatu, tas maupun arloji yang ber- merek seakan-akan nilai dirinya berkurang.

Misalnya, model Nagita Slavina pemilik Tas Hermes seharga DUA MILIAR rup atau setara dgn mobil sport Ferrari. Motto mereka: “Too much is not enough!”
Maklum dunia mode adalah dunia dari beautifull people, dunia glamour alias dugem.

Oleh sebab itulah pada umumnya mereka sangat menyenangi emas, karena emas adalah simbol dari: "Money-Money-Money". Kalau orang ketemu saya walaupun tidak pakai barang bermerek langsung tahu labelnya ialah "CROCODILE".

Namun bagi mereka yang ingin pamer jadi wong sugih namun dana minim, bisa beli kloningannya di Mall SOGO-Jongkok dgn motto: BIAR PALSU ASAL BRANDED. Disitu Anda bisa dapat t-Shirt Hugo Boss seharga Rp 25 ribu ataupun Tas Channel seharga Rp 100 ribu made in Tanggulangin – Sidoarjo

Saya banyak tahu mengenai dunia glamour ini, karena dahulu pernah berkecimpung didalamnya. Bahkan pernah dinobatkan sebagai “Pria Berbusana Terbaik” maupun pemecah rekor MURI sebagai PERAGAWAN TERTUA.

Namun entah kenapa sejak memasuki tahun 2019 keinginan untuk pakai bungkus yang berlabel mahal ini mendadak sirna dengan sendirinya. Bahkan sekarang ini lebih senang pakai jacket Gojek ataupun Kaos cap Cabe.

Pendapat saya, tidak bisa dipungkiri bahwa dunia mode adalah dunia dari orang-orang cantik (beautifull people) dan tidak bisa disangkal bahwa kombinasi yang paling serasi ialah: "Money & Sex!". Oleh sebab itulah pada umumnya mereka sangat menyenangi emas, karena emas adalah simbol dari: "Money-Money-Money."

Rupanya kelemahan dari kebanyakan manusia yang kegilaan label ini sudah diketahui juga oleh si "Setan". Maka dari itulah dia memanfaatkan kelemahan kita ini, agar kita juga mau mempromosikan LABEL atau LOGO nya dari si setan.

Konon Mr. Gianni VERSACE desainer kondang dari Italy itu adalah pemuja setan. Ia mulai menjadi pemuja setan ketika ia berusia 28 tahun. Pada saat usia itu pulalah ia memulai dengan menggunakan merek maupun logonya tepatnya pada 28 Maret 1978 di Milan.

Logo yang digunakan oleh Versace untuk semua hasil karyanya ialah kepala dari seorang anak muda, maklum ia sendiri adalah seorang gay. Dan menurut seorang narasumber logo kepala yang digunakan oleh Versace itu adalah symbol dari kepala setan. Karena si setan sebenarnya adalah malaikat yang paling cantik dan ganteng dari seluruh malaikat yang ada di surga.

Ketika Versace berusia 36 tahun ia dinobatkan sebagai Prince of Fashion dengan mendapatkan hadiah "L'Occhio d'Oro" sebagai best designer untuk tahun 1982.

Setelah Mr. Gianni Versace memuja setan selama 25 tahun tepatnya pada tanggal 23 Juli 1997 ia dibunuh di Miami - Florida oleh seorang gay lainnya Mr. Cunanan Andrew yang menderita penyakit AIDS.

Dan koleksi terakhirnya yang paling top dari Versace sebelum ia meninggal, ialah "MODELS IN BLACK". Di dalam koleksi tersebut ia hanya menggunakan kain warna HITAM dan di dalam banyak modelnya diberikan variasi Lambang SALIB.

KUTUKAN

Berdasarkan pengalaman dan cerita dari beberapa kawan kenalan saya, sejak mereka mulai memilki koleksi pakaian, tas, sepatu, perhiasan maupun barang-barang lainnya dari Versace dengan logo kepala setan tersebut, mereka mengalami musibah.Jadi logo dari Versace itu benar-benar bisa membawa sial bagi para pemakainya!

Fans berat dari Versace antara lain ialah Sigit Soeharto. Beberapa bulan setelah seluruh isi rumahnya dilengkapi dengan furniture dari Versace ayahnya harus lengser.

Begitu juga dengan Caroline of Monaco yang sering mengalami musibah maupun Lady Di yang akhirnya harus meninggal dunia. Nasib serupa dengan Marlijn Monroe maupun Michael Jackson.

Walaupun Versace telah meninggal dunia, tetapi perusahaannya masih tetap jalan dipimpin oleh saudara perempuannya yang bernama Donatella yang telah mendapatkan julukan sebagai Puff Mummy. Dan logo setannyapun masih tetap dipakai sebagai lambang dari perusahaan mereka.

Anda boleh percaya atau tidak atas apa yang saya tulis disini. Sebagai akhir kata saya mau usul, kalau Anda tidak takut istri/suami Anda minta cerai, atau kena musibah maka sebaiknya semua barang-barang dengan logo Versace "DIBAKAR SAJA" daripada nanti si setannya minta TUMBAL - LOE KOIT berabe kan? (MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia