KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTerbuka Kesempatan Magang di Harian Online KabarIndonesia oleh : Redaksi-kabarindonesia
24-Apr-2019, 03:27 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda seorang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas di wilayah Indonesia dan memiliki minat di dunia media online termasuk penulisan artikel dan pengeditan, redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) memberikan kesempatan magang di HOKI selama satu tahun sebagai Tim Redaktur.
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Film "Wengi" Diambil Dari Tembang Macapat Dhandang Gulo
Oleh : Benny Aswadina | 04-Des-2018, 11:45:14 WIB

KabarIndonesia - Seiring dengan banyaknya film dendan berbagai genre di banyak teater21, ada keistimewaan tersendiri film "Wengi" yang bernuansa Jawa digarap Nayato Tiio Nuala. Menurut aktor film Andi Arsyil yang bertindak selaku produser Prized Production pada Kompas.com Ira Gita Natalia Sembiring dan Enny Prazz di resto Wedangan Gulo Klopo Kartosuro kemarin siang, film Wengi diangkat dari judul sebuah tembang Jawa. "Lagu Macapat Dhandang Gulo Rumekso ing Wengi," imbuhnya.

Menurut Monica Caesaria, seluruh syutingnya di kota gudeg Ngajogyakarto Hadiningrat ditambah kota sekitarnya Sleman, Bantul dan Kulon Progo. "Wengi film lokal milik wong Jowo," ujar si cantik akrab disapa Moniq pada Kabarindonesia.

Film "Wengi" dibintangi Sara Wijayanto berperan seorang ibu membawa putri semata wayang tinggal di rumah peninggalan kuno. Tak disangka rumah kuno tersebut dipenuhi oleh misteri misteri yang secara total merubah kehidupan mereka. Sehingga mereka perlu menemukan solusi berdamai dengan makhluk makhluk tersebut. Selain Sara juga diperkuat illusionis terkenal Damian memiliki ciri khas anting anting berada di telinga kiri dan kanan serta bintang gaek Jajang C.Noer. "Jangan takut saksikan Wengi enggak seram. Pokoknya menghibur," kata pecinta film horor Dina Faisal S.Kom asli kota minyak Balikpapan Kaltim dengan mantap.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Batu Bertuah (1) 25 Apr 2019 16:15 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia