KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 

Gebrakan Akulaku dan Pesan Laten Buat Bank Konvensional

 
SERBA SERBI

Gebrakan Akulaku dan Pesan Laten Buat Bank Konvensional
Oleh : Bayou Pangestu | 09-Jul-2019, 10:34:37 WIB

KabarIndonesia - Sebuah iklan video menarik muncul dilayar yang terpajang di dalam gerbong kereta Commuter Line jurusan Palmerah menuju Pondok Ranji, Tanggerang Selatan, Banten.

Dalam visual iklan tersebut menunjukan seorang perempuan milenial yang ingin melakukan transaksi berbelanja namun merasakan kesulitan karena tak memiliki uang seharga barang yang ia ingin beli.

Beruntung, ia terbantu karena aplikasi yang menawarkan pinjaman secara online atau bahasa kerennya, Peer-to-peer (P2P) Lending. "Buy now, pay later," begitu moto dari iklan singkat tersebut.

Tagline tersebut tampaknya sehari-hari akan kita dengar dan tak asing lagi. Kian kencang minat orang untuk berkonsumsi dan semakin besar pula godaan untuk mencari pinjaman dalam merealisasikan keinginannya. 

Disinilah kian menjamur bisnis teknologi finansial (Fintech) yang menawarkan kemudahaan untuk meminjam uang atau fintech lending. Beberapa nama bisa disebut antara lain Akulaku, Kredivo, Modalku, Investree dan sebagainya.

Director of Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih mengungkapkan bahwa perusahaan Akulaku membidik pertumbuhan penyaluran dana mencapai 300% dari sebelumnya.

"Semua gebrakan dan pengembangan telah kami lakukan, dan itu bentuk salah satu komitmen kami dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan inklusi keuangan dengan menyediakan layanan keuangan non-tunai kepada masyarakat di Indonesia," ujarnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia