KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilEyang Dokter dan Kemenangan Kehidupan oleh : Kabarindonesia
22-Mei-2019, 08:38 WIB


 
 
KabaIndonesia - Bagi sebagian besar orang, menulis narasi kehidupan dalam bentuk autobiografi adalah percuma dan membuang-buang waktu. Tidak sedikit pula orang yang menganggap bahwa hidup terlalu biasa untuk dituliskan menjadi sebuah autobiografi. Tidak ada yang menarik dalam kehidupan, begitulah anggapan
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Ikatan Duta Museum Gelar Kegiatan "Museum Goes To Exhibition"
Oleh : Isye Dewi | 06-Apr-2019, 15:36:48 WIB

KabarIndonesia - Mempromosikan museum di era milenial menjadi tantangan tersendiri bagi para Duta Museum terpilih. Seperti yang dilakukan oleh Ikatan Duta Museum DIY 2017. Di tahun 2019 ini, Ikatan Duta Museum banyak melakukan kegiatan promosi museum ke berbagai tempat, terutama di sekolah -sekolah dan juga terlibat dalam penyelenggaraan Jogja Millenials Fest 2019.

Hal ini dikatakan Havidh Ahmad Sujatmoko selaku Ketua Ikatan Duta Museum DIY, "Kegiatan diluar museum ini adalah dalam rangka menarik minat wisatawan sekaligus menciptakan pencitraan yang baik dan untuk memperkenalkan museum kepada masyarakat luas."

Dalam Jogja Millenial Fest, Ikatan Duta Museum DIY akan mengisi serangkaian  kegiatan pada hari Sabtu, 6 April 2019, yaitu membatik di kayu, presentasi museum dan flash mob jingle museum.
Retno Dian Saputra selaku koordinator acara menyampaikan, "Salah satu tugas dan kewajiban Duta Museum adalah mempromosikan keberadaan museum khususnya di daerah Istimewa Yogyakarta. Pada kesempatan ini, Ikatan Duta Museum mengisi acara yang diselenggarakan di Jogja Expo Center.

Acara ini bertema "Jogja Millenials Festival 2019." Penampilan Duta Museum DIY akan dimulai pukul 18 waktu setempat diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan presentasi promosi museum, kemudian bersama - sama membatik di kayu. Kegiatan membatik ini bisa diikuti secara gratis oleh para pengunjung Jogja Millenials Festival 2019. Untuk mendekatkan museum ke masyarakat luas, mereka juga akan melakukan flash mob dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam flash mob tersebut. Kegiatan yang diusung dengan nama Museum Goes to Exhibition ini didukung oleh Dinas Kebudayaan daerah Istimewa Yogyakarta dan Sanggar Peni, Omahe batik kayu.(*)    

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB


 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia