KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Jelang Tahun Baru, Warga New York Hapus Kenangan Buruk 2007
Oleh : Denny Sitohang | 31-Des-2007, 18:28:17 WIB

KabarIndonesia - Seiring pergantian tahun, setiap orang biasanya ingin selalu menghapus kenangan-kenangan tak enaknya. Tak terkecuali dengan warga Kota New York yang menjalani tahun 2007 ini dengan penderitaan, melampiaskan kemarahan mereka terhadap foto-foto mantan suami mereka, surat-surat usang dan ponsel-ponsel yang menyusahkan mereka selama ini.

“Setelah lima tahun lebih saya berpisah dengan tunangan saya. Saya sobek-sobek fotonya karena saya memiliki kenangan yang buruk dengannya. Dan saya sudah menemukan cowok lain ketika saya berlibur musim panas ini,” ujar Pierre Lucien (47).

Aksi pelampiasan kemarahan ini berlangsung di persimpangan Times Square. Event pada Senin malam waktu setempat ini akan dihadiri ratusan ribu warga menjelang malam Tahun Baru. Sebagian besar mereka yang berada di "Good Riddance Day" datang dengan membawa kenangan buruk dan ingin melupakan kenangan tersebut.

“Saya ingin menghancurkan obsesi saya untuk minum-minuman, obsesi penggunaan narkoba, dan obsesi terhadap wanita. Saya kini sudah mulai melupakan hal itu semua. Saya punya 32 hari untuk membersihkannya hari ini dan ingin maju terus. Inilah awal yang baik,” kata salah seorang pria berusia 40-an.

Sementara yang lainnya membuang sejumlah kertas dan berkas-berkas. Seseorang tampak membuang dokumen yang berisikan surat pinjaman pembayaran rumah di mana seperti warga Amerika lainnya, dia tidak sanggup untuk melunasinya.

Geraldine, seorang wanita Ekuador berusia 36 tahun datang bersama dua putrinya yang secara simbolis mengucapkan selamat tinggal kepada mantan suaminya. “Suami saya berperilaku buruk dan dia meninggalkan kami sekeluarga. Saya juga meninggalkan rekan-rekan kerja saya yang berperilaku buruk,” tegasnya. Seorang wanita tampak tengah menghancurkan setumpuk kertas seraya berkata, “Ini hubungan 10 tahun yang buruk,” ucapnya sambil tersenyum.
 
Yang mengejutkan mereka yang hadir di sana adalah ulah Joe Costanella yang membawa sebuah tong sampah yang dibeli istrinya dan tiba-tiba memukulinya dengan martil. Sementara yang lainnya turut membuang ponsel-ponsel mereka yang bermasalah selama setahun ini.
  Di akhir acara, sebuah truk sampah datang dan mengutip semua rongsokan dan sampah tersebut agar bisa didaur ulang. Hadiah US$ 250 bagi mereka yang aksinya paling kreatif jatuh pada Eileen Lawrence asal New York yang secara simbolis ingin menghancurkan mantan bosnya. (glob/ agencies)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia