KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanPasien Terinfeksi Covid-19 di Indonesia per 17 Juli 2021 Mencapai 2.832.755 Orang oleh : Danny Melani Butarbutar
17-Jul-2021, 14:29 WIB


 
  KabarIndonesia,  - Jakarta, Pemerintah Indonesia hingga hari ini Sabtu (17/7/2021) pukul 12.00 WIB mencatat ada 239.294 suspek terkait virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 diperoleh melalui data yang dapat
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Ketua Partai Golkar Taput Bagi Sembako Untuk Kader

 
SERBA SERBI

Ketua Partai Golkar Taput Bagi Sembako Untuk Kader
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 25-Mei-2020, 14:49:54 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, Partai Golkar Tapanuli Utara tidak hanya sekedar perduli terhadap masyarakat dengan membagi masker dan APD. Secara internal PG Taput juga menperhatikan kebutuhan para kadernya dengan situasi perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Dalam kaitan itu Ketua DPD Partai Golkar Taput, FL Fernando Simanjuntak mendonasikan bantuannya kepada pengurus dan kader di 15 kecamatan di wilayah itu, berupa bahan pangan sebanyak 2.500 paket di tengah pandemi covid-19. Para pengurus dan organisasi sayap seperti Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan sejumlah kelompok masayarakat yang terdampak covid-19, juga ikut menjadi sasaran bantuan.

Dalam acara sederhana Senin (25/5), Ketua Partai Golkar Taput didampingi anggota DPRD Taput, Joni Tombang Marbun; Ketua Bappilu, Tohom Lumbantobing dan pengurus lainnya menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada pengurus dan kader Golkar di Kecamatan Siatas Barita, diterima oleh Ketua Pimpinan (Pk) Kecamatan Siatas Barita, Rommi Simorangkir berserta sejumlah pengurus dan kader.

"Partai Golkar tetap eksis dengan semangat perjuangannya hadir ditengah masyarakat. Untuk itu, sebagai ungkapan rasa syukur karena kader Golkar dan masyarakat tetap dalam keadaan sehat, Partai Golkar memberikan sembako ini kepada seluruh pengurus dan kader partai. Harapan kita, mereka tetap membangun soliditas , berbaur dengan masyarakat dan mengikuti anjuran pemerintah untuk bersama-sama berjuang menghadapi covid-19 di tengah pandemi sekarang," ujarnya.

Penyaluran bantuan dari Ketua DPD Golkar Taput itu dijadwalkan akan dilakukan secara estafet dengan menyasar 14 kecamatan lagi di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara.(*)

Foto : Ketua Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada pengurus kecamatan ( dok.ist)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Majelis Rakyat Papua Didukung PGI 13 Jun 2021 04:31 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia