KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniTeologi Inklusif Sebagai Alternatif oleh : Gunoto Saparie
18-Des-2017, 07:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mendengar istilah "teologi inklusif", saya langsung teringat kepada Nurcholish Madjid. Nurcholish adalah salah seorang cendekiawan muslim yang concern cukup mendalam terhadap persoalan hubungan agama-agama dan dialog antaragama. Ia secara teoritis mengedepankan pencarian dan konsep titik temu agama-agama secara eksplisit
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Menyelaraskan Imajinasi dengan Berbuat
Oleh : Kukuh Widyatmoko | 22-Des-2008, 21:18:09 WIB

Seiring mengimajinasi masa depan teruslah melangkah (kukuh w, 2008)

KabarIndonesia - Selain memikirkan masa depan, perlu mengimajinasikan juga. Mengimajinasi gunanya untuk membayangkan masa depan seperti apa yang hendak kita bangun. Seperti tukang kursi sebelum membuat kursi dibutuhkan imajinasi bentuk seperti apa yang hendak dibuat.  Seperi pelukis juga mengimajinasi terlebih dahulu baru dibuat lukisannya.

Masa depan pun juga demikian. Banyak orang hanya sekedar berpikir masa depan tetapi lupa mengimajinasika. Ini persoalannya, sehingga banyak orang hanya memikirkan saja tanpa membayangkan sehingga bangunan masa depan tidak ada gambaran sama sekali.

Karena telalu lama berpikir orang lupa untuk melangkah sehingga selain membuat imajinasi tetaplah melakukan hal-hal yang diperlukan untuk mewujudkannya. Meskipun berbuat hal kecil tetapi lakukanlah bahwa hal tersebut selaras dengan imajinasi masa depan.

Orang bahkan pula banyak orang hanya mengimajinasi tetapi lupa untuk segera bersuat sesuatu demi pencapaian masa depan. Contoh berimajinasi menjadi penulis tetapi hanya sebatas berimajinasi, berpikir menjadi penulis tetapi tidak pernah membuat karya tulis. hanya sebatas berimanjinasi maka tidak akan pernah terwujud gambaran menjadi penulis.

Maka untuk menyelaraskan imajinasi masa depan lakukanlah hal-hal demi pencapaian tersebut. Dengan demikian masa depan segera terwujud.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia