KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Pengisi Suara Si Juki The Movie "Digelandang" Polda Metro Jaya
Oleh : Benny Aswadina | 30-Des-2017, 08:02:09 WIB

KabarIndonesia - Para pengisi suara film animasi Si Juki the Movie Bunga Citra Lestari dan Panji Pragiwaksono mengelus dada. Aktor gaek yang menjadi panutan, Tio Pakusadewo digelandang Dinas Reserse Nakoba Polda Metro Jaya. Liputan tvone Christie Dewi, aktor peraih Piala Citra ditangkap tim Dinas Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya yang mewah di kawasan Jalan Ampera 1 Jaksel.

"Tio terkena OTT (operasi tangkap tangan) sedang nyabu dan barang bukti tiga klip sabu Rp 1.3 juta dibelinya dari teman wanitanya yang cantik berinisial Y yang sedang kami buru masuk daftar pencarian orang (DPO)," kata AKBP Audie Latuheru, Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Kompas com Ira Gita Natalia Sembiring dan Munadi dalam press con di Press Room  Polda Metro Jaya. Selasa (26/12).

Menurut Akhmad Sekhu kasus narkoba melibatkan aktor gaek Tio Pakusadewo mencoreng nama baik organisasi artis film PARFI yang dipimpin si cantik Marcella Zalianty.

"Kami sedang menyusun berkasnya secepatnya kami limpahkan ke Jaksa Penuntut Umum pengadilan Narkoba," jelas Kabid humas Polda Metro Jaya Kombespol Raden Argo Yuwono pada Dina Faisal S.Kom dan Pewarta Kabarindonesia.(*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 
Sosok Bunian Lahir Di Tubaba 22 Jan 2020 17:16 WIB


 

 

 

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia