KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanRiset Penyembuhan Kanker Darah, Penyakit yang Diderita Ibu Ani Yudhoyono oleh : Kabarindonesia
14-Feb-2019, 12:25 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit kanker darah. Bagaimana perkembangan metode peneliti untuk penyembuhan jenis penyakit ini?Dalam keterangan resmi melalui video yang diunggah di Youtube, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberitahukan bahwa istrinya, Ani
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
KPK "Banding" Vonis JB Kotjo 15 Feb 2019 11:05 WIB


 
SUARA HATI 10 Feb 2019 08:19 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Pernikahan Cinderella di Hotel Mulia, Nusa Dua Bali
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 05-Des-2018, 12:00:30 WIB

KabarIndonesia - Pasangan Jusuf dan Clarissa akan merayakan pesta kawin ala Cinderella yang tergolong Super Relatif Mewah di kawasan Nusa Dua–Bali. Kemewahan pesta ditandai dengan bookingan habis seluruh kamar maupun villa Hotel Mulia khusus untuk para tamu mereka selama tiga hari. Uniknya  bisa diperpanjang sampai satu mInggu.

Forbes Travel Guide telah menobatkan The Mulia - Nusa Dua, Bali  as one of the World’s Most Luxurious Hotels. Harga per kamar per malam dibandrol mulai dari Rp 5 juta untuk kamar biasa sampai dgn President Villa yang super mewah Rp 40 juta satu malamnya.

President villa ini pernah ditempati oleh President Rusia Vladimir Puttin, dan villa inilahkan akan dijadikan kamar tidur pengantin selama mereka tinggal di sana. Sedangkan biaya dinner termurah untuk 10 orang dipatok harga $ 5.000 US. Maka wajarlah apabila Hotel Mulia memiliki motto "Go Big or Go Home" yang dapat diartikan juga "kalau tidak bawa DUIT gede percuma loe datang, lebih baik loe PULANG azah !

"Saya dan mbak Wied (istri) pernah berlibur di sana untuk beberapa hari, jadi saya bisa menceritakan apa yang pernah kami alami selama di Mulia" tutur Mang Ucup kepada pewarta kabarindonesia di akun Whatsappnya.

Diceritakan Mang Ucup: Shower kamar mandinya terbuat dari emas 24 karat karya Sherle Wagner, bahkan ada fasilitas jacuzzi dan sauna di dalam kamar.

"Disamping itu Hotel Mulia ini memiliki Japanese ONSEN (hot springs) Spa, dan yang terlebih hebat lagi hotel ini satu-satunya di Asia memiliki Spa Es yang sangat dingin sekali seperti di Rusia yang diberi nama Ice Room dengan temperatur dibawah NOL derajat Celcius," sambungnya  dari Belanda.

Kenyamanan hotel megah ini diperlihatkan dengan suguhan setiap Villa ada kolam renang pribadi dan juga disediakan seorang "BUTLER" pelayan khusus selama 24 jam.

"Kendati juru masak mereka didatangkan khusus dari Las Vegas, namun anehnya ia bisa masak UDANG TERASI sesuai dengan permohonan dari Mba Wied" kenang Mang Ucup als Jusuf Randy.

Hal lain yang mungkin unik, Hotel Mulia adalah satu-satunya hotel di Bali yang memiliki dua KAPEL (Gereja) khusus untuk Nikah. Eternity  Chapel adalah kapel dari kaca yang dibangun di atas Danau dan mampu menampung 250 orang tamu. Sedangkan HARMONY Chapel – kapel yang lebih kecil hanya bisa menampung 40 tamu saja.

"Hotel Mulia - Nusa Dua Bali terletak di atas taman seluas 30 hektar, yang dibagi dua kawasan yakni, antara Hotel dengan 200 kamar dan kawasan 206 Villa" Mang Ucup suami mbak Wied mengakhiri cerita.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Buktikan Tuhan Itu Ada! 15 Feb 2019 14:39 WIB

Menabur Neraka Menuai Sorga 14 Feb 2019 13:44 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia