KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalPelihara Bumi Ini Dengan Perdamaian (4): Tidak Ada Tuhan Kecuali Aku oleh : Tonny Djayalaksana
09-Okt-2019, 05:21 WIB


 
 
KabarIndonesia - Melalui perenungan diri, saya berharap akan bisa lebih menghayati agama dan juga lebih dapat menekuni jalan hidup sehari-hari. Saya memastikan diri bahwa menjadi Mualaf merupakan suratan dari jalan hidup saya, dan setelah menjadi mualaf saya merasakan perubahan 180
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Pertamina Aceh Sumbang Darah 53 Kantong

 
SERBA SERBI

Pertamina Aceh Sumbang Darah 53 Kantong
Oleh : Bang Rachmad | 15-Des-2018, 07:46:58 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Salah satu garda terdepan penyaluran minyak dan gas di dalam negeri Indonesia adalah PT Pertamina. Tidak terasa sekarang PT Pertamina telah berusia 61 tahun. 
Tantangan yang akan dihadapi Pertamina ke depannya tidak hanya terbatas pada penyediaan bahan bakar berbasis fosil untuk memenuhi kebutuhan domestik tapi juga sumber energi masa depan lainnya yang ramah lingkungan.
Pertamina harus melaksanakan bernagai upaya strategis. Satu di antaranya dengan mencari sumber-sumber migas ataupun energi terbarukan lainnya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang cenderung meningkat. 
br />Beragam cara dilakukan oleh PT Pertamina untuk menyambut ulang tahunnya seperti aneka perlombaan, penghargaan dan donor darah.
Untuk kota Banda Aceh sendiri pada hari Minggu, 9 Desember 2018, terlihat tenda raksasa dipasang di halaman kantor PT Pertamina Banda Aceh. Pihak manajemen memberi ratusan hadiah doorprize untuk karyawan PT Pertamina untuk mempererat tali silaturahmi antar pekerja, dan memacu semangat seluruh pekerja. 

Di bidang CSR pihak manajemen bekerja sama dengan PMI kota Banda Aceh menggelar donor darah. Dari target 100 kantong darah hanya diperoleh 53 kantong darah yang berguna untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. 
Bagi para pendonor darah juga disediakan bingkisan menarik untuk dibawa pulang. Selamat Ulang tahun PT Pertamina ke-61.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia