KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Senior Living D’Khayangan - Five Star Service with Three Star Price

 
SERBA SERBI

Senior Living D’Khayangan - Five Star Service with Three Star Price
Oleh : Kabarindonesia | 13-Mei-2019, 17:47:32 WIB

KabarIndonesia - Tidak bisa dipungkiri bahwa d‘Khayangan bagi saya merupakan Senior Living Bintang Lima dan ini bukan sekedar katanya saja, melainkan berdasarkan pengalaman saya pribadi sendiri yang sering datang berkujung ke d'Khayangan.

Kesan pertama yang saya dapatkan adalah lokasinya yang asri hijau mirip seperti di daerah pegunungan yang jauh dari hingar bingar di kota.   

Kesan kedua yang bagi saya; namun ini sangat penting ialah kebersihannya, tidak kalah dengan Senior Living di Belanda.   

Luas kamarnya pun cukup luas 40 qm; jadi mirip Junior Suite di hotel lainnya.   

 Bagi saya yang tinggal di Eropa; saya sangat terkesan dengan para karyawannya luar biasa ramah. Sehingga saya merasa seperti tinggal di rumah keluarga sendiri. Oleh sebab itulah setiap kali saya datang berkujung ke d'Khayangan rasanya seperti pulang mudik ke rumah keluarga sendiri. 

Ruangan juga telah didesain secara khusus sehingga aman dan mudah dipergunakan oleh para member Senior. Misalnya dengan adanya electric reclyining bed yang akan memudahkan para member untuk mendapatkan posisi tidur yang paling nyaman dan aman bagi kesehatan tulang belakang.    
Hal ini tidaklah heran sebab dari awal mula Senior Livig d'Kahayangan ini telah disain sedemikian rupa oleh para pakar yang berpengalaman dari Jepang. Merupakan hasil karya kerjasama antara Jababeka dan Longlife Holding Japan.

     
Setiap member akan diperlakukan secara spesial sesuai keinginan dan kebiasaan yang biasa dilakukan di rumah sebelummya. Misalnya jadwal makan obat dll-nya.   

Senior Living d'KHAYANGAN saat ini merupakan satu-satunya hunian bagi para senior yang memiliki halaman belakang rumah suatu lapangan Golf yang berkelas dunia.   

Dan sebagai kata penutup cobalah cari Senior Living mana yang memiliki fasilitas "Five Star Service" namun dengan harga "Three Star Price" hanya Rp. 10 juta per bulan sudah termasuk makan 3X, snack 2x, maupun laundry.   

Oleh: Robert T.S. Nio                   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia