KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman ,Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Tabungan Online Penakluk Tabungan Konvensional
Oleh : Setyo Sudirman | 08-Feb-2019, 15:22:27 WIB

KabarIndonesia - Menabung. Siapa sih yang hari gini tidak mengenalnya? Kebanyakan dari kita pasti pernah menabung di bank. Mulai pelajar hingga pensiunan demen dengan aktivitas ini, meski hanya sedikit yang sadar kalau menabung di bank itu banyak ruginya.

Selain biaya admin dan potongan-potongan tersembunyi lainnya, bunga yang diberikan bank juga relatif kecil dan jauh di bawah inflasi. Karenanya, tabungan dengan nominal kecil cenderung kian tergerus alias makin berkurang. Uang yang ditabung bukannya bertambah, tetapi pelan-pelan justru terkikis. Nyesek deh jadinya.

Pertanyaannya kini, sebenarnya adakah platform tabungan modern yang mampu menaklukkan tabungan konvensional itu?  Kalau ada, seperti apa sih sebenarnya produk tabungan yang lebih dari banking itu? Kan perbankan sudah cukup bagus dalam layanan dan jasanya dengan dukungan teknologi mulai dari m-banking, e-banking hingga kantor-kantor cabang yang dilengkapi dengan ATM. Benarkah ada yang lebih dari itu?

Memperkenalkan aplikasi tabungan online lebih dari banking bernama IPOTPAY yang sanggup menaklukkan produk tabungan di bank pada umumnya. Produk dari IndoPremier, salah satu perusahaan sekuritas swasta terbaik di Indonesia, menawarkan kenikmatan dan kelebihan yang jauh di atas tabungan konvensional.

Sebagai produk pengganti tabungan pada umumnya, IndoPremier yang menawarkan lebih dari 200 produk reksa dana, menempatkan 9 reksa dana pasar uang dengan kinerja terbaik yang bisa memberikan imbal hasil 7-9% per tahun dan dapat dinikmati harian di IPOTPAY. Imbal hasil di IPOTPAY ini jelas lebih gede dari bunga yang ditawarkan bank yaitu tidak lebih dari 1% per tahun.

Ke-9 reksa dana tersebut yaitu BNI-AM Dana Pasar Uang Kemilau, CIMB-Principal Cash Fund, MNC Dana Lancar, Mandiri Investa Pasar Uang, Maybank Dana Pasar Uang, Pinnacle Money Market Fund, Premier Pasar Uang II, Sucorinvest Money Market Fund, dan Syailendra Dana Kas.

Selain imbal hasil tinggi, menabung di IPOTPAY cuma butuh e-KTP, tanpa memerlukan setoran dana awal, serta tanpa biaya admin bulanan atau tahunan dan juga bebas pajak. Dengan begitu, nasabah betul-betul merasakan surganya aplikasi keuangan yang mementingkan keuangan nasabah.

Menariknya lagi, aplikasi IPOTPAY sangat mudah digunakan baik saat pendaftaran, top-up saldo, tarik tunai via atm  hingga saat memanfaatkan fitur-fitur lainnya seperti belanja di e-commerce dan top up e-wallet.

Uniknya lagi, tabungan online yang benar-benar pro nasabah dan tidak basa-basi dari awal hingga akhir ini juga unggul di fitur gratis transfer ke rekening bank mana pun tanpa limit.

Untuk mulai menikmatinya pun cukup mudah. Luangkan waktu sejenak dengan membuka akun IPOTPAY yang simpel dan user-friendly dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi IPOTPAY yang tersedia di Play Store atau App Store. Registrasi online pun cepat, mudah dan ora susah dengan penakluk tabungan konvensional, yakni #IPOTaja melalui IPOTPAY. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Pertanyakanlah Tuhanmu (2) 18 Apr 2019 13:54 WIB

Pertanyakanlah Tuhanmu (1) 18 Apr 2019 13:52 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia