KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 
 
SERBA SERBI

Tetap Melangkah Meski Putus Asa
Oleh : Kukuh Widyatmoko | 24-Des-2008, 00:01:04 WIB

KabarIndonesia - Ketika anda merasa putus asa membangun masa depan yakinlah bahwa anda sedang membangun (Kukuh W, 2008)

Membangun masa depan bukanlah hal mudah dan sederhana. Rumit. Penuh lika-liku. Penuh suka bahkan banyak dukanya. Masa depan yang tampak makin tidak jelas rasanya. Ini yang membutakan kita menjadi putus asa membangun masa depan.

Mengahadapi lika-liku membangun masa depan sungguh membuat putus asa. Bagi saya, ketika rasa putus asa datang menghampiri lebih baik disikapi sebagai tantangan. Putus asa diposisikan sebagai godaan bagi pembangunan masa depan.

Sebaliknya jika kita menempatkan putus asa sebagai masalah maka ada kecenderungan kita untuk menghentikan langkah membangun masa depan. Jika kita sampai menghentikan upaya pembangunan masa depan maka sejatinya kita kalah dengan diri kita sendiri. Kalah dengan egois kita sendiri. Bukankah musuh terbesar adalah diri kita sendiri. Bukan orang lain. Musuh sejati bukanlah orang lain tetapi diri sendiri.

Sebaiknya jika rasa putus asa datang untuk menggerogoti diri kita maka sekali lagi posisikan sebagai tantangan untuk semakin menambah energi demi pencapaian masa depan. Untguk itu tetaplah berjuang membangun masa depann meskipun putus asa itu datang, tetaplah melangkah dan membangun masa depan dalam keputusasaan.

Maka anda akan mendapatkan keyakinan bahwa pencapian masa depan dalam keputus asaan lebih baik dibandingkan berhenti karena putus asa. Jika anda berhenti maka anda tiidak mendapatkan apa-apa bahkan kalah dengan diri sendiri. Tetapi jika anda terus melangkah dalam keputusasaan maka anda mendapatkan banyak hal-hal positif. Lakukanlah !  




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia