KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Tetap Melangkah Meski Putus Asa
Oleh : Kukuh Widyatmoko | 24-Des-2008, 00:01:04 WIB

KabarIndonesia - Ketika anda merasa putus asa membangun masa depan yakinlah bahwa anda sedang membangun (Kukuh W, 2008)

Membangun masa depan bukanlah hal mudah dan sederhana. Rumit. Penuh lika-liku. Penuh suka bahkan banyak dukanya. Masa depan yang tampak makin tidak jelas rasanya. Ini yang membutakan kita menjadi putus asa membangun masa depan.

Mengahadapi lika-liku membangun masa depan sungguh membuat putus asa. Bagi saya, ketika rasa putus asa datang menghampiri lebih baik disikapi sebagai tantangan. Putus asa diposisikan sebagai godaan bagi pembangunan masa depan.

Sebaliknya jika kita menempatkan putus asa sebagai masalah maka ada kecenderungan kita untuk menghentikan langkah membangun masa depan. Jika kita sampai menghentikan upaya pembangunan masa depan maka sejatinya kita kalah dengan diri kita sendiri. Kalah dengan egois kita sendiri. Bukankah musuh terbesar adalah diri kita sendiri. Bukan orang lain. Musuh sejati bukanlah orang lain tetapi diri sendiri.

Sebaiknya jika rasa putus asa datang untuk menggerogoti diri kita maka sekali lagi posisikan sebagai tantangan untuk semakin menambah energi demi pencapaian masa depan. Untguk itu tetaplah berjuang membangun masa depann meskipun putus asa itu datang, tetaplah melangkah dan membangun masa depan dalam keputusasaan.

Maka anda akan mendapatkan keyakinan bahwa pencapian masa depan dalam keputus asaan lebih baik dibandingkan berhenti karena putus asa. Jika anda berhenti maka anda tiidak mendapatkan apa-apa bahkan kalah dengan diri sendiri. Tetapi jika anda terus melangkah dalam keputusasaan maka anda mendapatkan banyak hal-hal positif. Lakukanlah !  




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia