KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Uya Kuya Sukses Bisnis Rumah Jajan

 
SERBA SERBI

Uya Kuya Sukses Bisnis Rumah Jajan
Oleh : Lady Asther Laura | 28-Des-2007, 11:47:16 WIB

KabarIndonesia - Bila mendengar nama Surya Utama, mungkin kita tak mengenal siapa dia. Tapi, jika disebut Uya Kuya, siapa pun tahu sosok pria kelahiran Bandung, 4 April 1975 ini.

Surya Utama alias Uya Kuya yang kita kenal sebagai presenter, namanya tercatat dalam MURI sebagai artis dengan profesi terbanyak!

Ya, Uya memang seorang penyanyi, juga presenter, boleh juga disebut pelawak, kadang pesulap, dapat bermain musik dan suami dari model Astrid Margaretha ini pun seorang pengusaha.
Pria yang pernah bergabung dalam grup TOFU ini, sehari-hari sibuk jual beli mobil dan membuka gerai makanan yang diberi nama Rumah Jajan Ukuy.

Bisnis Rumah Makan Ukuy ini terus berkembang. Paling tidak hingga saat ini, Uya telah memiliki 9 outlet yang tersebar di Wilayah Jakarta - Depok.

Saat marak pisang  Pontianak, Uya juga membuka gerai Mr. Banana yang menawarkan pisang goreng rasa beda dengan harganya tidak mahal dan yummy ... karena ada rasa original,  cokelat, keju, cokelat keju, srikaya, strawberry atau campur-campur juga boleh.

Selain itu, Uya juga menawarkan lumpia dan tahu isi. Bahkan kini, ia juga memberikan menu baru bakwan Malang yang seenak bakwan di Kota Malang, tanpa kita harus ke Malang.

Awal Uya terpikir untuk berbisnis makanan, karena ia dan isterinya suka makan dan masak. "Kami suka menciptakan resep-resep sendiri. Membuat usaha berdasarkan hobi memang lebih banyak berhasil, karena kita melakoninya dengan senang hati, tanpa ada rasa terpaksa.

Bahkan bila bisnis hanya berkembang lambat pun, kita tetap merasa enjoy. Mungkin karena berangkat dari kesukaan, maka Uya menjalani bisnisnya dengan sepenuh hati. Kini, ia mulai dapat melihat hasilnya yang cukup maksimal; gerainya sudah bertebaran di mana-mana dan tak sepi pengunjung.

Selain itu, ia juga menjamin makanan yang ditawarkan berkualitas alias enak. Mutu terjaga, sehingga ketika orang puas icip-icip, orang tersebut akan datang lagi, lagi, lagi ....

Ia juga tak lupa menentukan lokasi usaha yang tepat, sehingga dapat dijangkau oleh banyak orang. Pekan lalu, Uya baru saja membuka gerai Rumah Jajan Ukuy di Margonda, Depok. Margonda Depok terbilang wilayah yang sedang berkembang mengingat di sana banyak kampus dan rumah kos. Trik promosi yang ia lakukan juga seru, Uya menyebarkan brosur ke perumahan-perumahan tiap akhir pekan.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia