KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Waspadai Berkembangnya Modus Kejahatan Baru di Kalibagor Jateng

 
SERBA SERBI

Waspadai Berkembangnya Modus Kejahatan Baru di Kalibagor Jateng
Oleh : Catur Mailana | 16-Mar-2017, 05:18:42 WIB

KabarIndonesia - Kejahatan bermodus orang yang berpura-pura menjadi orang gila sedang marak akhir-akhir ini. Oleh karena itu warga diharuskan waspada, apalagi warga yang memiliki anak balita. Kejadian bermodus ini juga sudah terjadi di desa Kalibagor rt 01/04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
 
Pada hari Senin yang lalu (13/03/2017) sekira pukul 20.00 WIB, telah diamankan seorang perempuan paruh baya, yang sudah mengendap-endap memasuki rumah warga tanpa ijin. Meskipun berwajah memelas kasihan,tetapi hal itu tidak membuat warga simpatik seperti ungkap salah satu warga, karena jika ditanya orang ini tidak mau mengaku dari mana asalnya.

"Ya, tadi bener-bener kaget juga sih. Karena banyak orang, ramai-ramai kumpul terus taunya kaya begini. Saya sebagai ibu yang mempunyai anak balita jujur khawatir juga takut," terang Riana, salah satu warga khawatir.

Banyak warga yang kesal melihat kejadian ini, karena jika ditanya alasan kenapa masuk rumah orang maka hanya dijawab "cuma ingin menengok saja dan ini sudah biasa ia lakukan".

Orang yang mencurigakan ini diamankan warga dan dibawa ke kantor kepolisian sektor Kalibagor, untuk diperiksa dan selanjutnya diputuskan akan dititipkan di dinas sosial.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia