KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Waspadai Berkembangnya Modus Kejahatan Baru di Kalibagor Jateng

 
SERBA SERBI

Waspadai Berkembangnya Modus Kejahatan Baru di Kalibagor Jateng
Oleh : Catur Mailana | 16-Mar-2017, 05:18:42 WIB

KabarIndonesia - Kejahatan bermodus orang yang berpura-pura menjadi orang gila sedang marak akhir-akhir ini. Oleh karena itu warga diharuskan waspada, apalagi warga yang memiliki anak balita. Kejadian bermodus ini juga sudah terjadi di desa Kalibagor rt 01/04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
 
Pada hari Senin yang lalu (13/03/2017) sekira pukul 20.00 WIB, telah diamankan seorang perempuan paruh baya, yang sudah mengendap-endap memasuki rumah warga tanpa ijin. Meskipun berwajah memelas kasihan,tetapi hal itu tidak membuat warga simpatik seperti ungkap salah satu warga, karena jika ditanya orang ini tidak mau mengaku dari mana asalnya.

"Ya, tadi bener-bener kaget juga sih. Karena banyak orang, ramai-ramai kumpul terus taunya kaya begini. Saya sebagai ibu yang mempunyai anak balita jujur khawatir juga takut," terang Riana, salah satu warga khawatir.

Banyak warga yang kesal melihat kejadian ini, karena jika ditanya alasan kenapa masuk rumah orang maka hanya dijawab "cuma ingin menengok saja dan ini sudah biasa ia lakukan".

Orang yang mencurigakan ini diamankan warga dan dibawa ke kantor kepolisian sektor Kalibagor, untuk diperiksa dan selanjutnya diputuskan akan dititipkan di dinas sosial.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia