KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Wanita Bergincu Tebal di Sudut Nusantara

 
NASIONAL

Wanita Bergincu Tebal di Sudut Nusantara
Oleh : Rusli Rauf | 15-Des-2006, 03:46:49 WIB

Malam baru saja beranjak dari hiruk pikuk keramaian di kota Makassar, Sulsel. Jarum jam saat itu sudah menunjukkan pukul 01.00 wita. Hembusan udara dingin pun terus menerpa sejumlah wajah manusia yang masih berkeliaran di ruas-ruas jalan.
Di sudut Jalan Nusantara Makassar, salah satu jalan yang ada di kota Makassar keramaian pun masih terlihat. Bahkan beberapa lelaki masih terlihat di sepanjang jalan. Maklum, di sana berjejer tempat hiburan malam.Pasalnya, tempat itu dikenal sebagai tempat prostitusinya kota daeng.

Nusantara, ya, sebuah nama jalan yang berdekatan dengan pelabuhan terbesar di kota Makassar, memang dikenal dan sudah tak asing lagi bagi para penggemar wanita-wanita penghibur. Saking dikenalnya nama jalan tersebut, warga Makassar sudah mengidentikkan jalan itu sebagai jalan Prostitusi.

Di tempat itu, setiap malamnya, ramai dikunjungi oleh para lelaki hidung belang. Mereka umumnya datang dari berbagai lapisan. Toh, mereka yang datang seakan terlena dengan kenikmatan malam yang mereka rengkuh dari dekapan wanita-wanita malam.

Sementara,di salah satu tempat prostitusi, di sebuah sudut, duduk berjejer para wanita dengan dandanan seksi. Mereka tersenyum menebar aroma binal, mengundang birahi kaum lelaki atau para tamu yang berkunjung di tempat tersebut. Sementara di sebuah sudut ruangan, seorang lelaki separuh baya dengan sebotol bir di meja, nampak duduk tenang. Seakan tengah menikmati lantunan house musik. Tak lama berselang lelaki itu pun berdiri dan bergegas memasuki sebuah ruangan. Sebuah kamar tempat ia nantinya akan melepaskan hasratnya.

Sang wanita yang menjadi pilihannya pun datang dan memasuki kamar. Wanita berdandan seksi dan bergincu tebal itu sebut saja Desi, dengan senyum kemudian menyapa sang lelaki. Mereka hanya ngobrol sebentar dan selanjutnya mereka pun kemudian bercinta seiring berjalannya sang waktu.

Wanita-wanita bergincu atau yang dikenal dengan sebutan pekerja seks komersial itu, memang tak bisa dihilangkan dari muka bumi ini. Mereka seakan memiliki daya tarik. Dan daya tarik mereka sangat kuat bagi mereka-mereka yang lemah akan iman. Tentunya,meski mereka dibenci namun pada kenyataannya mereka tetap dibutuhkan.

Rusli Rauf 085242373718

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia