KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Rano Karno Mengundurkan Diri dari Dunia Film

 
NASIONAL

Rano Karno Mengundurkan Diri dari Dunia Film
Oleh : | 20-Jan-2007, 06:43:47 WIB

Jakarta - Aktor dan sutradara Rano Karno berpamitan kepada para insan dunia peran nasional. Ia ingin berkonsentrasi untuk “karier” barunya, yaitu menjadi calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang akan berlangsung pada tahun 2007 ini.

“Izinkanlah, saya berkonsentrasi di tempat lain, dalam pengertian, kalaupun saya berhasil di tempat lain itu, saya akan bersama-sama membangun dan membenahi perfilman kita,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (12/01/2007) kemarin. Hal itu disampaikan Rano terkait dengan keprihatinannya terhadap “gonjang-ganjing” Piala Citra yang menjadi perhatian publik, akhir-akhir ini.

Ia mengatakan pula, dengan adanya respon oleh sejumlah partai politik dengan menyalonkannya sebagai cawagub, pemeran Si Doel dalam Si Doel Anak Sekolahan tersebut berniat meninggalkan dunia peran secara total. “Sinetron harus saya tinggal, mau tidak mau akan saya tinggal secara total,” ujarnya. Namun, lanjutnya, itu bukan berarti ia tidak akan memberi perhatian sama sekali kepada sinetron dan film tanah air. Justru, dengan berada di luar lingkaran, ia akan lebih leluasa untuk memberi dukungan bagi perkembangan sinetron dan film dalam negeri.

Selain meninggalkan kariernya sebagai aktor, Rano juga telah menarik diri dari kegiatan operasional Karnos Film, perusahaan yang selama ini ia kendalikan. “Sejak Desember 2006 lalu, saya sudah resign sebagai Direktur Utama,” terang putra aktor besar (alm.) Soekarno M Noor itu. Terhitung sejak waktu itu, sambungnya, ia sudah tak ikut campur lagi dalam kegiatan operasional perusahaan tersebut, yang telah diserahkannya kepada Ruby Karno, saudaranya. Namun, ia tetap menjabat Presiden Komisaris Karnos Film.

Hal ini berkaitan erat, dengan pencalonannya sebagai calon pemimpin Ibukota, Bang Doel mengatakan, sebenarnya ia sanggup untuk menjalankan tugas sebagai gubernur. Namun, proses dan mekanisme politik mengharuskannya menjadi cawagub. “Kalaupun nanti saya (terpilih) menjadi cawagub, bukan saya mengikuti konsep cagub," ucap ayah Raka Widyarna dan Deanti Rakasiwi itu. Ucapnya lagi, yang pasti akan ada proses kerja sama antar calon dalam hal konsep.

Yang jelas, Pak Haji yang satu itu menawarkan perbaikan masyarakat Jakarta secara menyeluruh, tidak hanya bidang perfilman saja.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia