KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBusa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan oleh : Dedi Sugiri
25-Jun-2016, 09:45 WIB


 
 
Busa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan
KabarIndonesia - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus diatasi secara cepat.  Karenanya, Korem 044/Gapo selalu melaksanakan pemantauan secara terus menerus di wilayah yang disinyalir rawan kebakaran. Dengan begitu, apabila terjadi kebakaran akan cepat diatasi.

Selain melaksanakan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

KOMANDAN BRIGIF 7/RR: Prajurit Harus Hindari Sifat Arogan

 
NASIONAL

KOMANDAN BRIGIF 7/RR: Prajurit Harus Hindari Sifat Arogan
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 30-Sep-2007, 10:42:39 WIB

KabarIndonesia - Pematangsiantar, Komandan Brigade Infanteri 7/Rimba Raya Letkol Inf Asrobudi mengingatkan prajurit Yonif 122/TS menghindari sifat arogan, sombong, dan merasa paling hebat serta menjauhi pertengkaran dengan masyarakat dan Polri. Sebagai pengawal NKRI setiap prajurit harus terus mengobarkan semangat pantang menyerah dengan senantiasa bersatu dengan rakyat, rendah hati, jujur dan setia serta disiplin sesuai jati diri. Hal itu diungkapkan di hadapan para prajurit saat serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri (Yonif 122/TS) di lapangan Mako Yonif 122/TS, Rabu (26/9), dihadiri Danrem 022/PT Kolonel Inf Ilyas, beserta para disjan, kasi dan perwira, Dandim Simalungun Letkol Kav A Rahman Made, Waka Polres Simalungun, Kompol Agus Halimuddin, pelaku dunia usaha, antara lain Kilang Padi Simarimbun, PT Inalum, STTC, Edwin Pane, Agus Soleh Batubara dan undangan lainnya.

Ditegaskan, serahterima jabatan dan wewenang merupakan hasil proses dan mekanisme yang berorientasi pada kepentingan organisasi. Mutasi dan promosi jabatan adalah dalam rangka memberikan pengalaman tugas kepada perwira sehingga memberikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas sekaligus pembinaan karier. Selain melaksanakan operasi militer dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI Yonif 122/TS sebagai satuan tempur juga memiliki fungsi membantu Polri dan Pemerintah daerah dalam memelihara keamanan dan pembangunan. Sebagai prajurit TNI diharapkan agar terus memerangi dan menghindari 7 pelanggaran berat seperti illegal logging, narkoba, disersi, penipuan dan pencurian yang mampu merusak moral dan citra TNI di mata masyarakat.

Sedangkan Danrem Kolonel Inf Ilyas dalam arahannya menghimbau prajurit menghindari kegiatan mabuk-mabukan yang akan menjurus kepada berbagai bentuk pelanggaran. Kondisi Batalyon yang memiliki areal luas hingga puluhan hektar agar dimanfaatkan dengan bertani di luar dinas kemiliteran, pintanya. Acara dilanjutkan dengan perkenalan pejabat baru Mayor Inf Hartono SIP sebagai Danyonif menggantikan Letkol Inf Abdul Rahman SSos yang dipromosikan sebagai Kasiops Korem 033/Wira Pratama Kepri. Mayor Inf Hartono SIP Akmil lulusan 1991 lama bertugas di Timor Timur hingga 1999 dan terakhir menduduki jabatan Kasiops Korem 022/PT pada akhir 2006.

Sumber: Media Centre TNI-AD/Dispenad (Foto: image)


Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia