KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Di Gubuk Sesal 30 Jun 2016 17:36 WIB

Ayah 30 Jun 2016 17:22 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Peringatan HUT RI ke-64 Tanpa Dihadiri Mantan Presiden

 
NASIONAL

Peringatan HUT RI ke-64 Tanpa Dihadiri Mantan Presiden
Oleh : Bambang M. Yanto | 19-Aug-2009, 14:26:30 WIB

KabarIndonesia - Upacara detik-detik bersejarah, peringatan HUT ke-64 Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka,  dimana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertindak sebagai inspektur upacara ini berlangsung aman.

Ancaman pemboman kaum teroris pimpinan Noordin M. Top yang dikhawatirkan mengguncang Istana, tidak terbukti sama sekali.

Pengamanan ekstra super ketat terlihat di sepanjang jalan menuju Istana. Ratusan aparat POLRI yang bahu membahu dengan TNI berjaga-jaga disejumlah titik, lengkap dengan senjata laras panjangnya. Sejumlah panser juga disiagakan diperempatan jalan Harmoni.

Diawali dengan sirine dan 17 kali dentuman meriam dan dilanjutkan laporan komandan upacara Kolonel (inf) Agus Sutomo pada Irup upacara Presiden SBY dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera sang saka merah putih oleh pasukan pelajar Paskibraka.

Dalam upacara tersebut, pelajar SMA Negeri Jakarta Anissa Fatharani yang cantik ini bertugas sebagai pembawa baki duplikat bendera pusaka, sedangkan kedua rekannya yang ganteng Nafajo Budi Hadi (Jabar) dan Kholid A. Rachman (Bengkulu) bertindak sebagai pembentang dan pengerek bendera.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-64, menurut Mensesneg Hatta Rajasa tanpa dihadiri para mantan Presiden RI - Prof. Ing BJ Habibie, KH. Abdulrachman Wahid dan Megawati Soekarnoputri. "Pak Habibie sedang di Jerman, Gus Dur sedang sakit, Mbak Mega memilih memperingati HUT-64 RI ini bersama warga PDIP-nya," kata Mensesneg Hatta Rajasa sambil menambahkan, mantan wapres Hamzah Haz dan Try Sutrisno berkenan menghadiri HUT RI ke-64 di Istana Merdeka.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia