KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Peringatan HUT RI ke-64 Tanpa Dihadiri Mantan Presiden

 
NASIONAL

Peringatan HUT RI ke-64 Tanpa Dihadiri Mantan Presiden
Oleh : Bambang M. Yanto | 19-Aug-2009, 14:26:30 WIB

KabarIndonesia - Upacara detik-detik bersejarah, peringatan HUT ke-64 Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka,  dimana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertindak sebagai inspektur upacara ini berlangsung aman.

Ancaman pemboman kaum teroris pimpinan Noordin M. Top yang dikhawatirkan mengguncang Istana, tidak terbukti sama sekali.

Pengamanan ekstra super ketat terlihat di sepanjang jalan menuju Istana. Ratusan aparat POLRI yang bahu membahu dengan TNI berjaga-jaga disejumlah titik, lengkap dengan senjata laras panjangnya. Sejumlah panser juga disiagakan diperempatan jalan Harmoni.

Diawali dengan sirine dan 17 kali dentuman meriam dan dilanjutkan laporan komandan upacara Kolonel (inf) Agus Sutomo pada Irup upacara Presiden SBY dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera sang saka merah putih oleh pasukan pelajar Paskibraka.

Dalam upacara tersebut, pelajar SMA Negeri Jakarta Anissa Fatharani yang cantik ini bertugas sebagai pembawa baki duplikat bendera pusaka, sedangkan kedua rekannya yang ganteng Nafajo Budi Hadi (Jabar) dan Kholid A. Rachman (Bengkulu) bertindak sebagai pembentang dan pengerek bendera.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-64, menurut Mensesneg Hatta Rajasa tanpa dihadiri para mantan Presiden RI - Prof. Ing BJ Habibie, KH. Abdulrachman Wahid dan Megawati Soekarnoputri. "Pak Habibie sedang di Jerman, Gus Dur sedang sakit, Mbak Mega memilih memperingati HUT-64 RI ini bersama warga PDIP-nya," kata Mensesneg Hatta Rajasa sambil menambahkan, mantan wapres Hamzah Haz dan Try Sutrisno berkenan menghadiri HUT RI ke-64 di Istana Merdeka.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia