KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikSurvei SMRC: Mayorias Warga Tidak Suka Rizieq Shihab oleh : Wahyu Ari Wicaksono
26-Nov-2020, 10:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Survei nasional Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menemukan bahwa 73% warga Indonesia tahu atau pernah dengar nama Muhammad Rizieq Shihab (MRS). Dari yang tahu, yang suka kepada MRS 43%, yang berarti jauh di bawah kesukaan terhadap
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Apel Akbar Berujung Maut
Oleh : Rusli Rauf | 28-Des-2006, 17:22:42 WIB

Apel Akbar Berujung Maut
Apel akbar yang digelar sebuah LSM di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, diliputi duka mendalam.. Pasalnya, lima dari massa yang rencananya akan ikut dalam apel akbar tersebut, tewas saat akan menghadiri apel tersebut, akibat truk yang mereka tumpangi dengan bermuatan sekitar lima puluh orang terbalik dan menimpa mereka.

Suasana duka dari para keluarga korban tak mampu terbendung lagi. Isak tangis menyelimuti rumah duka Rizal dan Riswan, dua dari lima warga desa Bontobiraeng, Kecamatan Kajang, kabupaten Bulukumba, Sulsel, relawan LSM Yayasan Pendidikan Rakyat (YPR), yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di kilometer tiga puluh di desa Tamatto, Kecamatan ujungloe atau sekitar 20 kilometer dari kota Bulukumba, Sulsel, usai menghadiri rapat akbar LSM tersebut di lapangan pemuda di daerah itu.

Peristiwa naas itu terjadi Rabu pagi,Rizal dan Riswan bersama dengan ketiga korban tewas lainnya, menumpang sebuah truk, dari lapangan pemuda saat akan menghadairi rapat akbar yang akan mengevaluasi kinerja pemerintah Kabupaten Bulukumba.
Namun truk yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi berbelok di kilometer 30, poros Tammapalalo, truk yang mengangkut lima puluh warga, tiba-tiba hilang keseimbangan hingga terbalik.
Akibatnya, tiga relawan itu tewas di tempat, sementara dua relawan lainnya tewas di rumah sakit. kelima korban tewas karena tertimpa mobil setelah terlebih dulu terlempar keluar dari bak mobil. Sementara korban luka-luka hanya terlempar dan tidak sampai tertindih mobil truk enam roda, dan sampai saat ini mereka masih di rawat di rumah sakit Bulukumba.

Tak urung pula, kematian lima relawan ini pun menuai protes dari kerabat mereka, pasalnya mereka menuding pihak LSM YPR membohongi masyarakat dengan memanggil sejumlah pelajar untuk mengikuti lomba bola dangdut, namun kenyataannya berbeda.

Sementara itu, sejauh ini menurut Kapolres Bulukumba, AKBP Ponadi, pihaknya telah memeriksa Direktur YPR, Ahmad Kadir dan sopir Anca sopir truk tersebut, sebagai penanggung jawab musibah naas tersebut, sedangkan truk dan beberapa spanduk dijadikan barang bukti.Meski demikian ia belum menetapkan tersangka. "Kita lakukan penyelidikan dululah, "kata Ponadi.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia