KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Jakarta,  Saat ini Indonesia dalam keadaan darurat ekologis yang mengancam kelangsungan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Karena itu Walhi bersama rakyat pengelola sumber daya alam, organisasi masyarakat sipil, dan unsur lainnya mendesak pemerintah kini dan ke depan menjalankan dan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Bandar Narkoba Tewas Diterjang Peluru Polisi dan BNN
Oleh : Benny Aswadina | 11-Aug-2017, 21:56:33 WIB

KabarIndonesia - "Sepanjang tahun 2017 anggota kami dan BNN melumpuhkan, menembak mati 36 bandar narkoba. Saya intruksikan jangan ragu menindak tegas bandar narkoba internasional. BNN menginformasikan 72 jaringan internasional yang aktif mengendalikan peredaran narkoba di Indonesia, dan warning bandar narkoba internasional jangan coba coba memasukkan narkoba tanah air yang cinta damai ini." 

Demikian dikatakan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama Kepala BNN Komjend Pol Budi Waseso dan para petinggi Kepolisian RI pada Wakil Sekretaris IJTI Dita Faisal (tvOne) dan Fristian Griec (Kompas TV) dalam temu media di Mabes Polri, Jln Trunojoyo Jaksel, Rabu (9/8) siang kemarin.

Jaringan internasional yang aktif mengendalikan peredaran narkoba di tanah air berasal dari 11 negara memanfaatkan pelabuhan tikus yang dinila minim pengamanan. Menurut Budi Waseso (Buwas), Tiongkok menempati urutan teratas pemasok narkoba jenis sabu, jenis yang lain pil ekstasi, heroin dan kokain berasal dari 10 negara di kawasan Australia, Eropa, Afrika dan Asia.

Di awal tahun ini, dikabarkan ditembak matinya di TKP bandar narkoba asal Florida USA Alex Martin yang mengendalikan jaringan Tiongkok-Indonesia dan gagal menyelundupkan sabu seberat 84 kilogram dari Tiongkok ke Indonesia. "Mimpi buruk pengedar narkoba jangan coba bermain bisnis haram ini, BNN dan Polri siap menyukabumikan," kata Ki Dalang Rohmad Hadiwijoyo, Ketum PRSSNI dengan mantap.

Pantauan Host Kabar Hari Ini tvOne Windy Wellingtonia, bahwa Polres Depok dipimpin Wakasatnarkoba AKP Rosana Albertina berkolaborasi Polres Jakarta Selatan dikomandani Kasatnarkoba Kompol Pol Vivick Tjangkung. Dibackup Polda Metro Jaya serta Kepolisian Taiwan berhasil mengungkap penyelundupan narkoba jenis sabu skala besar seberat satu ton melalui pelabuhan Anyer Banten.  " Kami menembak mati bandar narkoba asal Taiwan, Li Min Hui beserta barang bukti 1 ton sabu kami sita," jelas AKP Rosana Albertina.

Selanjutnya, laporan Eva Wondo dan Prita Laura (Metrotv), aparat kepolisian kota Medan berhasil menggagalkan penyelundupan paket sabu seberat 84 kilogram. Paket itu dibawa warga negara Malaysia berinisiial AW alias AG dan tewas ditangan tim buser Poltabes Medan. Sedangkan Dina Faisal melaporkan bahwa dua penyelundup sabu-sabu di Bengkayang, Kalimantan Barat tewas diterjang peluru BNN dan aparat Polda Kalbar serta menyita 17 kg sabu-sabu.

Foto: Kapolri tegas gentleman camera face Jenderal Pol Tio Karnavian menginstruksikan tembak MATI ditempat bandar narkoba. Dok: Pribadi

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia