KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Danrem Pimpin Sertijab Kepala Staf Korem 044/Gapo

 
NASIONAL

Danrem Pimpin Sertijab Kepala Staf Korem 044/Gapo
Oleh : Dedi Sugiri | 18-Okt-2017, 13:39:00 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP pimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) 044/Gapo bertempat di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirmen KM 4,5 Palembang, Rabu (18/10/2017). Pejabat yang serah terima adalah Letkol Inf Imanulhak yang selanjutnya akan menjabat sebagai kepala penerangan Kodam II/Srwijaya kepada Letkol Inf Mohammad Sjahroni, S.E. yang sebelumnya menjabat Komandan Kodim 0403/OKU. 
Acara ditandai dengan penyematan tanda jabatan yang dilakukan oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP dirangkai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Kepala Staf Korem dari pejabat lama kepada pejabat baru dan juga pembacaan serta penandatanganan Pakta Integritas.
Dalam amanatnya, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP mengatakan bahwa sebagai organisasi modern, maka rotasi kepemimpinan di jajaran Korem 044/Gapo akan senantiasa berputar. Alih tugas dan tanggungjawab jabatan yang kita laksanakan pada hari ini, adalah dalam rangka memenuhi tuntutan kebutuhan pembinaan satuan, terutama yang terkait dengan kebutuhan organisasi dalam menyongsong tantangan tugas mendatang, serta merupakan upaya penyegaran dan sekaligus bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi di Korem 044/Gapo. "Alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam sistem pembinaan personil di lingkungan TNI AD," kata Danrem.  
Selain itu, Danrem 044/Gapo menambahkan, bahwa peran Kepala Staf Korem adalah mengoordinasikan unsur staf umum Korem, maka tugas Kepala Staf Korem memerlukan landasan loyalitas, kesetiaan, integritas dan dedikasi tinggi yang ditopang oleh kemampuan manajerial yang prima, responsif dan proaktif, sehingga mampu memberdayakan semua unsur Staf yang ada dalam jajaran Korem 044/Gapo dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 044/Gapo.
Masih dalam rangkaian sertijab Kasrem 044/Gapo, ditempat terpisah yakni di aula kantor Persit Korem 044/Gapo dilaksanakan upacara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya dan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 044 Cabang II Sriwijaya dari Ny. Citra Imanulhak kepada Ny. Indah Sjahroni, yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Mia Kunto.
Hadir pada upacara sertijab tersebut antara lain para Dandim dan Danden jajaran Korem, para Kasi/Pasi Korem, Dan/Kabalakrem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 044/Gapo serta Ketua beserta Ibu-Ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia