KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Deklarasi Papua Damai di Jayapura Disaksikan Panglima TNI dan  Kapolri

 
NASIONAL

Deklarasi Papua Damai di Jayapura Disaksikan Panglima TNI dan Kapolri
Oleh : Benny Aswadina | 14-Sep-2019, 03:15:24 WIB

KabarIndonesia - Mantan Sekretaris Dewan Adat Papua & Ketua KNPI Papua Martinus A Werimon mengabarkan baru saja berlangsung penandatanganan Deklarasi Papua Aman Tentram Damai, bersama tokoh masyarakat agama (dipimpin Ketua Majelis Rakyat Papua Timotius Murib) di kota Jayapura Papua. Dilanjutkan penandatanganan antar pejabat daerah, Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Rodja, Pangdam XVII Cendrawasih Majyen TNI Yoshua Sibarani dan Gubernur Papua Lukas Enembe. Penandatanganan yang sudah lama ditunggu tunggu disaksikan Panglima TNI Marsekal TNI HadiTjahyanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Gubernur Papua Lukas Enembe, "Papua Tanah Damai sesuai harapan rakyat Papua yang cinta damai. Sesuai nyanyian 'Anak Papua' Edo Kondologit," tutur Bung Martinus yang ditemui di sela sela Diskusi Publik thema "Anak Papua Bicara Papua & Menjaga Damai di Bumi Cendrawasih" Selasa (10/9) di Gedung Joeang 45 Cikini, Jakarta. 

Gubernur Papua, Lukas Enembe, mengharapkan seluruh masyarakat Papua hidup berdampingan dalam keberagaman yang ada. Ia juga meminta mahasiswa Papua yang merantau di Malang-Surabaya-Semarang-Karanganyar-Solo dan Bogor-Jakarta bisa berbaur dengan masyarakat dengan hati yang damai. "Damailah terus tanah Papua, lepas dari konflik berkepanjangan," imbuhnya.(*)



Foto: Ketum KNPI Papua Bang Marthinus A.Verimon di Diskusi Publik Anak Papua Bicara Papua Gedung Joeang 45 Cikini Jakarta Pusat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia