KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Empat Orang Dinyatakan Suspek Virus Korona Ibadah Umrah Tetap Ditutup Pemerintah Arab Saudi

 
NASIONAL

Empat Orang Dinyatakan Suspek Virus Korona Ibadah Umrah Tetap Ditutup Pemerintah Arab Saudi
Oleh : Benny Aswadina | 07-Mar-2020, 15:07:48 WIB

KabarIndonesia - Sekretaris Dirjen PDP Kemenkes pernah bertugas sebagai Dokter militer di Timor Timur dan ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Humas pemerintah, Dokter Achmad Yurianto dalam press conference sehabis sholat jum'at (6/3) di Kantor Kemenkes mengatakan ada empat orang SUSPECT atau terinfeksi virus CORONA. "Keempat orang identitas tak usah kami sebut ini pernah kontak fisik dengan 2 pasien positif Corona yang tengah dirawat di RSPI Sulianti Saroso Jakarta," imbuhnya. 

Korban tewas virus CORONA terus bertambah dari hari ke hari, tak kurang ribuan meregang nyawa. Menurut CNN Indonesia Priskilla P Dauhan mencapai 3402 warga Wuhan China dan 200 di Italia, 77  di Iran, 32 Korsel 9 Amerika Serikat dan Jepang 6 orang (termasuk 2 crew kapal pesiar Diamond Princess yang bersandar di Yokohama Jepang).

Sementara itu merujuk kalender Hijriah, pemerintah Arab Saudi diwakili Menteri Urusan Islam, Dakwah dan Penyuluhan (Menteri Agama - red) Syekh Abdul Latif bin Abdul Azis al-Syeikh mengungkapkan, musim UMRAH 1441 H tinggal 3 bulan lagi, setelah itu UMRAH ditutup, masuk musim Haji.

Kementrian Agama RI tetap fokus membawa pulang ke tanah air 80 ribu jamaah telah menyelesaikan Umrah dan tertahan di Arab Saudi (menunggu pemerintah Saudi membuka jalur penerbangan dari ke bandara King Abdul Azis Jedah) Arab Saudi - dari pada memberangkatkan jamaah Umrah ke tanah suci.

Beredar kabar yang sempat viral, host Kabar Pagi tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas mengabarkan: Pertama, pelaksanaan ibadah Haji 2020 ditutup (terkait penyebaran virus corona terus mengganas di kerajaan Arab Saudi - red). Kedua pemerintah Arab Saudi meminta ribuan jamaah Umrah SEGERA angkat kaki meninggalkan Arab Saudi dalam tempo secepatnya terhitung sejak 15 Maret 2020.

Setiap satu jam, area pelataran Kakbah disterilkan untuk dibersihkan (ditutup untuk jamaah Umrah-red) menangkal penyebaran virus Corona yang kini menyerang Kerajaan Arab Saudi dan negara sahabat Iran, Qatar Uni Emirab Arab.(*)

Foto: Pembersihan sekitar Kakbah menghadapi serangan virus Corona dan sampai saat ini Pemerintah Arab Saudi tetap menutup & belum membuka perjalanan ibadah UMRAH !

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia