KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

IndoPremier Jawara

 
NASIONAL

IndoPremier Jawara "10 Days Challenge" Periode I
Oleh : Setyo Sudirman | 22-Mei-2019, 13:22:52 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  Dua Galeri Investasi (GI) mitra  PT IndoPremier Sekuritas (IndoPremier) memenangi kompetisi bertajuk "10 Days Challenge" periode I yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama PT Kliring Penjaminan Efek (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek (KSEI).

Kedua GI tersebut adalah Galeri Investasi UIN Sunan Ampel Jawa Timur yang meraih peringkat 1 dan Galeri Investasi Universitas IAIN Surakarta Jawa Tengah yang meraih peringkat 3.

Kompetisi 10 Days Challenge ini sendiri bertujuan untuk mendukung program simplifikasi pembukaan rekening yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kompetisi yang diikuti oleh seluruh Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (kampus, non-kampus, pasar dan institusi) ini diselenggarakan sebanyak 3 kali (3 periode) dalam 1 tahun dengan waktu penyelenggaraan selama 10 hari kerja per periode.

Kompetisi dilaksanakan selama 10 hari kerja (per periode) dan dilaksanakan dalam 3 kali pelaksanaan kompetisi sepanjang tahun 2019. Adapun persyaratan yang wajib dipenuhi yakni GI peserta wajib mengcreate minimal 50 SID baru (akan dikonfirmasi ke KSEI) dan untuk dapat mengikuti periode selanjutnya, SID harus aktif bertransaksi.

Pada kompetisi periode 1 (2-15 Mei) Galeri Investasi UIN Sunan Ampel Jawa Timur mitra IndoPremier berhasil menduduki peringkat 1 dengan capaian 303 investor baru dan Galeri Investasi Universitas IAIN Surakarta Jawa Tengah mitra IndoPremier meraih peringkat 3 dengan mencatatkan 104 investor baru.

Sementara itu, peringkat 2 kompetisi ini adalah, Galeri Investasi STIE Widya Dharma, Pontianak yang berhasil membuat SID sebanyak 274 bersama anggota bursa mitra Investor MNC Sekuritas.

Hadiah kompetisi periode pertama untuk GI Mitra IndoPremier diterima oleh Brand Manajer IPOTSTOCK, Robinson Bangun dari PT. Indo Premier Sekuritas. Robinson Bangun pun menegaskan keberhasilan IndoPremier dengan capaian terbanyak ini tentunya berkat inovasi digital dalam pembukaan rekening efek yang kini sudah cepat, mudah dan ora susah.

Pembukaan rekening efek di IndoPremier yang sudah berbasis aplikasi melalui IPOTGO dan IPOTPAY yang tersedia di Play Store dan App Store ini sukses memangkas keribetan pembukaan rekening efek yang selama ini masih membutuhkan aktivitas fisik ke sana -kemari.

Dengan model pembukaan rekening efek yang sudah 100% online ini, calon investor dari mana pun memiliki kesempatan yang sama untuk membuka rekening efek secara cepat dan mudah. Apalagi, apa pun rekening bank yang dimiliki calon nasabah, akan dengan mudah dan cepat membuka rekening efek di IndoPremier. (*).

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia