KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
NASIONAL

Ketua dan Wakil PKB Sulsel Dituntut Mundur
Oleh : Rusli Rauf | 29-Des-2006, 20:17:45 WIB

Ketua dan Wakil DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulsel, Andi Nyompa dan Amir Mahmud dituntut mundur oleh anggotanya. Karena mereka berdua dianggap membawa PKB Sulsel ke titik nadir.

Hal tersebut diungkapkan oleh sedikitnya 30 anggota PKB yang berunjuk rasa di depan kantor DPW PKB Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Menurut Sekretaris Wilayah PKB Sulsel, Hadiyatna yang juga
ikut berunjuk rasa, "PKB di Sulsel ini oleh ketua dan wakil DPW PKB digunakan untuk kepentingan pribadi, bukan untuk kepentingan partai. Buktinya kantor yang  ada tidak pernah digunakan sama sekali, dikantor tersebut tidak pernah ada aktivitas sama sekali."

Hal tersebut dapat terlihat, saat unjuk rasa di depan kantor tersebut, kantor tertutup rapat dan tidak ada aktivitas sedikitpun.

Selain itu para pengunjuk rasa juga menyoroti ketidakberhasilan PKB Sulsel, karena pada pemilu 2004 lalu tidak mampu menempatkan kadernya di DPRD Sulsel sekalipun.

Hal tersebut menurut para pengunjukrasa adalah karena ketidak becusan peminpin PKB Sulsel saat ini. Mereka juga menuntut segera dilaksanakan musyawarah willayah  luar biasa untuk menggantikan ketua PKB Sulsel sekarang ini.

Karena merasa jengkel dengan kondisi PKB di Sulsel tersebut, maka para pengunjukrasapun menempelkan spanduk-spanduk yang berisi penentangan terhadap ketua PKB Sulsel dipintu masuk kantor DPW PKB tersebut.

Selain itu, para pengunjuk rasa juga melakukan penyegelan kantor secara simbolik dengan menempelkan karton putih yang bertuliskan, "Kantor disegel oleh konstituen."

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia