KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Korem 044/Gapo Terima Kunjungan Tim Pokja Staf Ahli Kasad

 
NASIONAL

Korem 044/Gapo Terima Kunjungan Tim Pokja Staf Ahli Kasad
Oleh : Dedi Sugiri | 10-Okt-2017, 09:41:37 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo,  Korem 044/Gapo menerima kunjungan Tim Pokja Penyusunan Kajian Staf Ahli Kasad Pok Ilpengtek & LH yang dipimpin oleh Kolonel Arm Drs. Abd. Samad S.M.Sc. di Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang. Kunjungan ini disambut oleh Kepala Seksi Personel Korem 044/Gapo Letkol Inf Prabowo mewakili Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. beserta seluruh Perwira Korem untuk menerima pengarahan dari Tim, Selasa (10/10/2017). 
Kunjungan Tim Pokja Penyusunan Kajian Staf Ahli Kasad Pok Ilpengtek & LH dalam rangka melaksanakan pengumpulan data wilayah satuan Korem 044/Gapo. Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Tim Pokja Staf Ahli Kasad memberikan pengarahan dan diskusi  tentang program kerja kegiatan dan pengumpulan data kewilayahan  yang dilaksanakan oleh anggota Korem 044/Gapo serta mengisi angket dan melaksanakan wawancara yang dilakukan terhadap para Kasi dan Pasi Korem serta perwakilan yang hadir dalam cara tersebut.   
Selain itu, Tim Pokja Staf Ahli Kasad ini juga memperkenalkan tehnologi pembangunan rumah baru dengan sistem knock down (sistem bongkar pasang) yang sekarang sudah dikembangkan di daerah lain seperti di Aceh, Jawa Barat, Jawa Tengah maupun di wilayah DKI Jakarta. Menurut Tim Pokja Sahli Kasad, sistem bongkar pasang ini memiliki banyak keunggulan dan digunakan untuk bangunan RISHA (Rumah Instan Sederhana Sehat).
Sistem ini ditemukan oleh anak bangsa pada tahun 2005 dan diterapkan untuk bangunan pada tahun 2006. Dari pihak TNI ingin berkerja sama untuk perancangan bangunan RISHA, sehingga pihak TNI berencana akan ikut pelatihan untuk mempelajari bangunan dengan sistem KNOCK DOWN untuk rencana pembangunan Asrama TNI.
Turut hadir dalam kunjungan Tim Pokja Penyusunan Kajian Staf Ahli Kasad Pok Ilpengtek & LH diantaranya Kolonel Arm Drs. Abd. Samad S.M.Sc., Kolonel Inf Widhayat, Kolonel Kav Hendrikus Joko Rianto, Kazidam II/Swj, Danyonzikon 2/KJ, Pabandya Lurjajahril Spersdam II/Swj, para Kasi dan Pasi Korem serta para Kabalakrem 044/Gapo.(*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia